Rabu, 13/11/2019 18:36 WIB

Selamat! Surabaya Raih Kota Terpopuler Dunia

Setelah naik turun di posisi satu dan dua, kini Surabaya bisa berbangga karena akhirnya meraih penghargaan Kota Terpopuler. 
 

Selamat Kota Surabaya meraih penghargaan kota terpopuler (Foto: Instagram)

Jakarta - Pemandangan bunga Tabebuya yang menghiasai kota Surabaya beberapa waktu lalu sempat viral masih membekas dalam ingatan.

Kini Kota Surabaya di bawah kepemimpinan Tri Rismaharini menggenapinya dengan penghargaan kota terpopuler secara online dalam ajang The Guangzhou International Award 2018.

Dilansir dari berbagai sumber penghargaan ini didapat melalui voting di situs The Guangzhou International Award 2018.Voting ini akhirnya ditutup pada Jumat (7/12) pukul 15.00 WIB.

Hasilnya, Kota Surabaya berhasil memenangkan penghargaan yang membawa nama kota Surabaya ini mengalahkan 30 kota terbaik di dunia.

Dikutip dari akun Instagram Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menerima secara langsung penghargaan tersebut.

"Kota Surabaya mendapat jumlah 1,5 juta vote" tulis Risna.

Jumlah vote inilah yang menjadi indikator Kota Surabaya bisa meraih penghargaan di Guangzhou, China.

Sebelumnya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sempat menjadi viral lantaran membuat vlog untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya

Dalam video tersebut, Risma meminta dukungan kepada masyarakat Kota Surabaya untuk mendukung Surabaya yang menjadi finalis ajang The Guangzhou International Award for Urban Innovation 2018.

TAGS : Kota Surabaya Kota Terpopuler Guanzhou Internasional Award




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :