Senin, 10/12/2018 17:00 WIB

Bulan Madu Baim Wong dan Paula Tercoreng Karena Ini

Bulan madu Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoven tercoreng akibat sebuah kecerobohan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Paula.

Baim Wong dan Paula Verhoeven di acara resepsinya. (Foto: Instagram/Wedding ku)

Jakarta- Manisnya pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoven menyita perhatian publik. Pasangan romantis inipun sedang asyik menikmati bulan madunya diAmerika Serikat. Keduanya memilih Negeri berjuluk "Paman Sam" itu  dengan pertimbangan dapat menikmati setiap sudut beberapa kota yang ada di negeri itu.

Sayangnya, bulan madu mereka sedikit ternoda. Baim Wong dan Paula Verhoeven dapat musibah, mobil sewannya hilang saat mereka tengah liburan. Hal itu disampaikannya lewat media sosial miliknya.

"Posisinya itu tadinya di sinilah mobilnya, terus tiba-tiba (hilang)," kata Paula Verhoeven menujukkan lokasi mobil terparkir di sebuah Kota di Amerika Serikat.

 

Tentu saja Baim Wong langsung kesal. Baim menganggap istrinya ceroboh karena memarkir mobil di pinggir jalan terlalu lama.

"Kalau kita tadi ada fotonya persis, kan tadi aku bilang foto," ujar Paula kepada Baim Wong.
Beruntung ada seorang sopir taksi yang membantu. Ternyata mobil Baim dibawa petugas karena Baim memarkir mobilnya lebih dari empat jam.

Saat tiba di tempat pengambilan mobil, betapa kagetnya Baim. Dia harus membayar denda US$638 jika dirupiahkan sekitar Rp 9 juta.

"Gila pelajaran yang sangat penting, US$638 kali Rp 15.000 hehehe, berapa tuh? Rp 9 juta, 10 juta tok. semua gara-gara salah parkir," kata Baim kesal.

TAGS : Kabar Artis Baim Wong Tercoreng




TERPOPULER :