Senin, 10/12/2018 16:04 WIB

Destinasi Belanja Gaya Tokyo Modern Hadir di Jakarta

Destinasi belanja Lumine resmi dibuka di Indonesia dalam rangka memperingati hari ke-60 hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang.

Pusat perbelanjaan bergaya Jepang Lumine pertama kali hadir di Indonesia (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Menyambut dan merayakan hubungan diplomatik selama 60 tahun Indonesia pusat perbelanjaan bergaya Jepang Lumine hadir di Indonesia tepatnya di Plaza Indonesia, Jakarta.

Setelah Singapura, untuk pertama kali Lumine kini membuka toko ke-2 nya di Jakarta. Membawa konsep “Tokyo Mood”, Lumine mengajak masyarakat di Indonesia untuk merasakan budaya Tokyo yang modern melalui konsep mode dan kulinernya.

Hadirnya Lumine Jakarta juga termasuk mempromosikan serta mengembangkan budaya mode di kedua negara. Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukito mengatakan tak hanya kerjasama politik tapi juga kerjasama ekonomi khususnya fashion dan kuliner.

"Kehadiran Lumine yang banyak digemari oleh kelompok milenial, bisa dilihat ya dari generasi muda kita uang kalau belanja ke sana, nanti mereka bisa beli di sini," tambahnya.

Sementara itu Director & Advisor Lumine Co., Ltd Yoshiaki Arai mengatakan jika Lumine Jakarta merupakan butik yang menyediakan berbagai produk gaya hidup yang lengkap dengan konsep ritel yang sangat unik. Kami harap dapat memberikan suatu pengalaman ritel dan suasana baru untuk para pelanggan kami,” ujarnya usai peresmian Lumine di Jakarta, Jumat (7/12).

Bekerjasama dengan peritel Time International, target konsumen utama Lumine Jakarta adalah perempuan independen dengan wawasan global, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, mengerti tren, dan memiliki gaya unik dan berbeda.

Lumine Jakarta selalu membawa gaya yang unik dan elegan di setiap koleksinya. Selain itu, Butik Lumine ini mengusung tema Tokyo Style dengan desain yang dibuat minimalis dan juga chic sehingga membuat para pengunjung merasa betah.

TAGS : Lumine Jakarta Gaya Tokyo Fashion Jepang




TERPOPULER :