Rabu, 18/09/2019 02:36 WIB

Anaknya Dibully Netizen, Ussy Sulistiawaty Tak Tinggal Diam

Sudah sewajarnya jika seorang ibu berdiri paling depan jika anak-anaknya dibully baik itu secara langsung atau melalui sosial media. 

Ussy Sulistiawaty tak tinggal diam jika ada yang membully anak-anaknya (Foto: Instagram/Ussy)

Jakarta - Fenomena body shaming tak hanya terjadi di dunia nyata, belakangan ini juga mulai marak di media sosial, dan siapa pun bisa kena sasaran. Seperti yang dialami oleh artia Ussy Sulistiawaty

Dalam sebuah posting Ussy bersama sang suami Andhika Pratama dan ketiga putrinya, beberapa Netizen justru menyoroti pakaian yang dikenakan Ussy dibilang tidak sesuai usia, sementara putrinya juga sama. Tak hanya Ussy, putri pertama dan kedua Ussy pun menjadi sasaran body shaming dari Netizen.

Sontak, ibu empat anak ini tinggal diam, ia langsung membalas ia komentar-komentar miring yang masuk menyasar anak-anaknya. Perempuan 37 tahun ini juga posting dalam akun Instastorynya:

Seorang ibu akan diam dan menerima jutaan hinaan untuk dirinya, tapi tidak untuk anak-anaknya..." tulis Ussy

Tak berhenti di situ, agaknya Ussy kali ini lebih tegas dari sebelumnya. Beberapa saat kemudian ia membuat postingan yang lebih menohok.

Lewat foto keempat anaknya, Amel, Ara, Elea dan Sheva, Ussy menegaskan, siap melakukan apapun untuk anak-anaknya, termasuk melindungi mereka dari pembully.

"Tertawalah wahai para pembully anakku, tersenyumlah sepuasnya, semoga sakit hatiku terbalaskan apapun jalannya," tulis Ussy.

Seperti diketahui, pelantun It`s You ini memang sudah acapkali jadi korban nyinyiran, terutama perihal anak-anaknya. Sebelumnya putri pertama Ussy pernah dibilang tidak dandan padahal sudah remaja.

Kali ini Kesabaran Ussy sudah tak terbendung, hingga mengutarakan kekesalannya via nstagram Stories dengan mata wajah sedih.

TAGS : Ussy Sulistiawaty Anak Perempuan Body Shaming




TERPOPULER :