Kamis, 13/12/2018 15:11 WIB

Lee Changsub Bikin Kejutan untuk Fans di Akhir Tahun

Lee Changsub sebelumnya merilis single solo

Lee Changsub (Foto: NET)

Seoul - Penyanyi asal Korea Selatan, Lee Changsub akan merilis album solo baru akhir dipenghujung tahun 2018. Kabar itu disampaikan langsung melalui media sosial miliknya.

"#LeeChangsub 1st mini album (#Mark) 2018.12.11 18:00 (KST) Segera hadir #LEE_CHANGSUB," bunyi tulisan tersebut dilansir dari akun Twiternya yang bertanggal Kamis (29/11) waktu setempat.

Korea Herald meyebutkan bahwa bintang K-pop berusia 27 tahun, seorang anggota boy band BtoB, akan kembali pada 11 Desember dengan debut album solo Korea-nya.

Lee Changsub sebelumnya merilis single solo "You Inside My Memories" dan "At the End." Ia juga merilis album Jepang BPM 82.5 pada Juni 2017 silam.

Lee Changsub dan BtoB memulai debut mereka pada tahun 2012. Kelompok ini merilis EP Hour Moment dengan enam anggota bulan ini saat Eunkwang menyelesaikan wajib militernya.

Eunkwang terdaftar di militer pada bulan Agustus. Ia meminta maaf pada saat itu karena tidak memberikan pemberitahuan terlebih dahulu, berjanji akan memenuhi janji-janjinya kepada penggemar setelah menyelesaikan wajib militernya.

TAGS : K-pop Lee Changsub Kabar Selebriti




TERPOPULER :