Sabtu, 22/02/2020 04:12 WIB

Rizieq Shihab Minta Reuni 212 Ajang Melawan Kezaliman

Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab

Jakarta - Pentolan Front Pembela Islam, Rizieq Shihab mengajak umat islam dan rakyat Indonesia untuk menyatukan diri bersama dalam Reuni Aksi 212 yang akan digelar pada Minggu, (2/12). "Aksi 212 bukan sekedar nostalgia, juga memontum kebangkitan umat Islam dan Rakyat Indonesia," ujarnya.  

Pernyataan yang disiarkan Front TV melalui channel Youtube itu,  Rizieq mengatakan, ajang reuni mesti menjadi media konsolidasi umat untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan. "Juga untuk melindungi konstitusi dari penista agama," ujarnya.

"Dan memelihara bhineka dari para pengadu domba. Untuk menyukseskan acara Reuni, Rizieq meminta bantuan kepada pemilik gedung di sekitar Monas agar mendukung aksi massa tersebut," kata Rizieq.

Rizieq mengajak  agar pemilik gedung di sekitar Monas dan sepanjang jalan Sudirman dan Thamrin untuk membuka gedung-gedungnya. "Agar bisa bekerja sama dan membantu para peserta reuni akbar 212 yang datang dari berbagai daerah," katanya.

Pernyataan Rizieq yang masih berada di Arab Saudi menyampaikan, tak ada alasan lagi untuk umat Islam berdiam diri. Dan  meminta para peserta menjaga Reuni Akbar 212 agar tetap bersih dan tertib, aman-nyaman, tenang dan senang. "Sehingga tetap menjadi reuni yang super damai insyaallah," ucapnya.

Yang terpenting juga, kata Rizieq, kepada para peserta agar mewaspadai provokator yang ingin mengacaukan aksi ini. Dia mengingatkan kepada semua pihak agar jangan ada yang menggembosi apalagi merusak acara Reuni 212.

"Dan kepada segenap laskar dan pendekar, serta jawara wajib waspada dan siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tutur Rizieq.

TAGS : Rizieq Shihab Reuni 212 Front Pembela Islam




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :