Kamis, 13/12/2018 16:19 WIB

16 Ilmuwan Iran Berpengaruh di Dunia

Daftar ini hanya mencakup artikel yang Sering Dikutip dalam ilmu sosial dan majalah sains yang telah diterbitkan dan diterbitkan dalam situs web WOS selama periode 2006-2016.

Ilustrasi Ilmuan (Foto: IRNA)

Teheran - Kepala Basis Data Islami Sains Dunia (ISC), Mohammad Javad Dehqani menyebutkan, sebanyak 16 ilmuwan Iran termasuk dalam daftar Highly Cited Researchers (peneliti yang paling banyak dikutip karyanya, Red) di dunia pada 2018.

Javad Dehqani mengatakan, "Setiap tahun, database WOS menerbitkan daftar Peneliti yang Sering Dikutip," menurut World Citation Science Citation Database (ISC).

"Pada daftar ini, para peneliti berpengaruh di tingkat dunia, yang memainkan peran tinggi dalam transmisi ilmu pengetahuan dan pengetahuan di arena internasional, diidentifikasi dan diperkenalkan dalam daftar ini," tambahnya.

Menurut ISC, daftar ini hanya mencakup artikel yang Sering Dikutip dalam ilmu sosial dan majalah sains yang telah diterbitkan dan diterbitkan dalam situs web WOS selama periode 2006-2016.

"Artikel-artikel ini berasal dari Essential Science Indicators (ESI), dan hanya persentase dari penulis istimewa yang memiliki artikel di situs tersebut terdaftar di Highly Cited Researchers," katanya dilansir IRNA.

TAGS : Pendidikan Ilmuan Dunia Ilmu Sosial Iran




TERPOPULER :