Selasa, 04/08/2020 09:06 WIB

Hari Ini Jakarta Diprediksi Hujan Deras Disertai Petir

Badan Meterorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan deras disertai kilatan petir. Hal itu diperkirakan terjadi pada Jumat (23/11) antara siang hingga sore hari.

Ilustrasi Hujan

Jakarta - Badan Meterorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan deras disertai kilatan petir. Hal itu diperkirakan terjadi pada Jumat (23/11) antara siang hingga sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilatan petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim antara siang dan sore hari," tulis BMKG dalam website resminya.

Dalam prediksi BMKG tersebut menyebutkan bahwa seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu berpotensi hujan petir, ringan dan lokal dengan rata-rata suhu 23 sampai 33 derajat celcius dan kelembaban 60 hingga 90 persen.

Sementara Kota Bogor diprediksi berawan sepanjang hari dengan suhu 21 sampai 32 derajat celcius dan kelembaban 55 hingga 95 persen.

Depok diprediksi hanya berawan tebal hingga malan dengan suhu 23 sampai 33 derajat celcius dan kelembaban 55 hingga 95 persen.

Sementara Tangerang hujan lokal pada malam hari dengan suhu 24 sampai 34 derajat celcius serta kelembaban 55 hingga 90 persen.

Begitu juga Bekasi diprediksi hujan ringan pada malam hari dengan suhu 23 sampai 34 derajat celcius serta kelembaban 55 hingga 95 persen.

TAGS : Prediksi Cuaca DKI Jakarta Hujan Deras




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :