Rabu, 19/12/2018 10:49 WIB

Berburu Preloved Branded Jadi Gaya Hidup Sosialita

Bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin berakhir pekan seraya belanja kebutuhan akhir tahun Anda bisa melirik Irresistible Bazaar. 

Belanja kini sudah menjadi tren dan bagian dari gaya hidup (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Di masa kini, jual beli barang preloved telah berkembang dan merambah ke dunia fashion. Meski berstatus ‘bekas’, sebuah barang, terutama yang bermerek premium, tetap memiliki nilai tinggi selama dirawat dan dikemas dengan baik.

Seturut mewujudkan passion belanja para fashionista dan pemburu merek branded di Indonesia dan Jakarta khususnya, Irresistible Bazaar digelar untuk yang ke-empat kalinya di jantung Kota Jakarta, Grand Indonesia mulai hari ini hingga 25 November nanti.

Irresistible Bazaar ialah ajang untuk para smart shopper yang bersiap memburu dan memenuhi kebutuhan akhir tahun baik untuk dikenakan sendiri atau sebagai hadiah.

Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan mengatakan ia tidak hanya menjual barang tapi juga talkshow sehubungan dengan branded item, bagaimana membedakan barang asli dan palsu.

"Satu hal yang perlu diketahui jika preloved bukan garage sale ya, karena semua barang meski sudah pernah dipakai tapi tetap seperti baru lengkap dengan box/tas bahkan sertifikat keaslian," terang Marisa di Jakarta,

Target belanja Marisa tidak menargetkan secara khusus sebab emua transaksi dipegang masing-masing melalu tenant. "Jika bicara kisaran pengunjung sebelumnya mencapai 23.000 pengunjung meningkat 10 persen. Kalau tahun ini kita target 28.000 yang datang," ucapnya.

Dipenuhi lebih dari 100 tenant dengan komposisi 83 online seller terpercaya dari seluruh Indonesia, ada pula tenant fashion serta sneaker, Irresistible tahun ini mulai berkolaborasi eksklusif dengan Grand Indonesia dengan jumlah tiga kali bazaar dalam setahun.

TAGS : Gaya Hidup Branded Preloved Irresistible Bazaar




TERPOPULER :