Rabu, 19/12/2018 03:07 WIB

Gerindra Puji Sikap SBY

Partai Gerindra mengapresiasi sikap Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait kampanye untuk pasangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019 mendatang.

Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyno (SBY)

Jakarta - Partai Gerindra mengapresiasi sikap Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait kampanye untuk pasangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019 mendatang.

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, partainya menghormati keputusan SBY dan Partai Demokrat yang baru turun kampanye Pilpres pada Maret 2019 atau sebulan jelang pelaksanaan Pilpres.

"Tentu harapan kami dengan turunnya Pak SBY di bulan Maret ini bisa membantu kemenangan Prabowo dan Sandi," kata Andre, ketika dihubungi, Selasa (20/11).

Kata Andre, tidak ada kata terlambat untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu. Apalagi, jangka waktu dari Maret hingga pelaksanaan Pilpres pada 17 April 2019 masih cukup panjang.

"Tentu tidak ada kata terlambat dalam perjuangan. Kan sebelum 17 April tentu masih ada ruang untuk bekerja keras untuk pemenangan Prabowo-Sandi," terangnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengatakan, hingga saat ini SBY bersama elite Partai Demokrat tengah fokus mempersiapkan strategi untuk menghadapi Pileg.

"Saat ini, kami harus menguatkan partai sendiri karena ini ada juga antara pileg dan pilpres, semua harus dikuatkan," kata Agus, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (19/11).

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat SBY Prabowo-Sandiaga




TERPOPULER :