Jum'at, 23/08/2019 20:30 WIB

Tren Pakai Sandal Kian Diminati

Kemudahan dalam memakai dan melepas sandal selalu menjadi hal yang membuat semua orang senang mengenakan sandal.

Havainas rayakan koleksi Summer 2019 (Foto: Havainas)

Jakarta - Merek sandal ikonik asal Brasil, Havaianas, mengumumkan peluncuran koleksi terbaru‘Let’s Summer 18/19’ agar semua orang semakin dapat merasakan energi musim panas sepanjang tahun mendatang.

Penampilan para model menampilkan kenyamanan, namun tetap bergaya, membuat Anda sangat siap untuk merayakan musim panas, baik ketika berada di pantai maupun perkotaan.

Managing Director PT Kanmo Retailindo Jirin Kapoor pihaknya sangat gembira saat mengumumkan koleksi terbaru untuk sepanjang tahun mendatang. Saat ini, mengenakan sandal telah kembali menjadi sebuah tren. Kemudahan dalam memakai dan melepas sandal selalu menjadi hal yang membuat semua orang senang mengenakan sandal.

"Dengan koleksi baru ‘Let’s Summer 18/19` ini, Anda dapat mengenakannya dan mencocokkannya dengan pakaian apa pun,” ucap Jirin.

Dengan menghadirkan desain cetakan baru, berbagai kolaborasi baru, dan banyak hal baru lainnya, Havaianas menawarkan kenyamanan dengan penuh gaya untuk alas kaki Anda.

Pada kesempatan tersebut, Havaianas tamu undangan menyaksikan pembuatan lukisan mural secara langsung oleh Popo Mangun, mengikuti kegiatan interaktif, melihat pameran koleksi Havaianas terbaru, nail spa, dan menikmati koktail dan santapan bertema festival musim panas sambil mendengarkan pertunjukan musik spesial oleh Rendy Pandugo.

Tidak hanya itu, Havaianas memamerkan koleksi terbarunya melalui peragaan busana yang menarik dengan membawa beberapa pakaian pantai dan kota yang dipadupadankan dengan Havaianas.

Havaianas menghadirkan desain cetakan baru yang dapat Anda temukan pada Havaianas Top Camu, Havaianas Top Wild, Havaianas Slim Sensation dan Havaianas Logo Mania.

Tidak hanya itu, akan ada kolaborasi baru yang menghadirkan karakter Marvel, Harry Potter dan Game of Thrones. Untuk koleksi anak-anak, Havaianas membawa karakterThe Incredibles 2, Power Puff Girls dan yang paling ditunggu-tunggu adalah kolaborasi Havaianas untuk merayakan hari jadi ke-90 tokoh Mickey. 

Havaianas pertama kali dibuat pada 1962, merupakan pelopor untuk segmen sandal di Brasil. Dengan menggunakan material premium, Havaianas dikenal akan produknya yang berkualitas tinggi dan nyaman.

Produk Havaianas yang asli dan ikonik hadir dengan koleksi unisex, pria, wanita, serta bayi dan anak-anak. Terbuat dari sol karet yang ringan dan lembut, serta tali yang tidak mudah putus dan tidak berbau, Havaianas cocok untuk semua orang

TAGS : Tren Sandal Gaya Hidup




TERPOPULER :