Jum'at, 19/04/2024 22:10 WIB

Empat Alasan Milenial Harus Punya Instax Square

Pengguna dapat menangkap obyek bergerak dan mencetak momen-momen terbaiknya dengan instax Square SQ20.

Fujifilm luncurkan instax SQUARE SQ20 (Foto: Fujifilm)

Jakarta - PT FUJIFILM Indonesia (Fujfilm) meluncurkan varian baru dalam jajaran produk instax. Hadirnya produk terbaru ini, instax Square SQ20, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang dinamis dengan mobilitas tinggi.

Motion mode yang ditanamkan dalam kamera instan hybrid persegi ini, memungkinkan pengguna dapat menangkap obyek bergerak, sekaligus mencetak setiap momenterbaiknya.

Desain instax Square SQ20 yang stylish dan ergonomis, memudahkan pengguna untuk membawanya kemana saja, sehingga tidak ada lagi momen-momen berharga yang terlewatkan.

Instax Square SQ20 merupakan kamera instan hybrid pertama dengan motion mode yang didekasikan untuk mengabadikan obyek bergerak. Motion mode pada instax Square SQ20 memiliki tiga fitur utama, yaitu frame grab, time shift collage, dan sequence filter.

Selain menawarkan fungsi dan fitur yang lebih variatif baik untuk menangkap foto maupun mencetaknya, berikut keunggulan Instax Square lainnya:

1. Fitur motion grab

Fitur motion grab yang memungkinkan pengguna untuk merekam video singkat (maksimal 15 detik), memilih frame foto-foto terbaik dari video tersebut, kemudian dapat mencetaknya langsun

2. Time shift collage

Instax Square SQ20 juga menghadirkan fitur time shift collage, sehingga pengguna dapat mengambil 4 foto berbeda dalam rentang waktu tertentu, mirip dengan mode burst yang ada pada kamera digital pada umumnya. 

3. Built-in filter

Bernama “Sequence” dapat menambahkan efek dinamis dandreamy pada foto dengan adanya bayangan pada gerakan obyek, untuk menghasilkan foto yang lebih hidup, dramatis, dan nyata.

4. Pilih momen terbaik

Karena merupakan kamera instan hybrid, pengguna dapat memilih momen terbaiknya, melakukan editing atau filter yang disukai, sebelum mencetak foto. Instax Square SQ20 menjadi kamera instan ideal, karena selain memiliki fitur yang lebih lengkap, juga bobot yang lebih ringan, dan harga yang lebih terjangkau.
 
Fitur baru ini,menjadikan instax Square SQ20 sebagai partner ideal bagi anak-anak muda untuk menyalurkan ekspresi kreatif dan inspiratif mereka. Untuk pertama kalinya dalam sejarah instax, produk instax Square SQ20 dilengkapi dengan kemampuan zoom untuk pengambilan gambar.

Sementara untuk pengambilan swafoto (selfie), pengguna dapat mengandalkan kaca refleksi mini yang terletak di samping lensa. Kamera instax Square SQ20 hadir dalam (2) dua variasi warna, yakni hitam matte yang bold dan mewah, serta warna beige untuk kesan elegan dan modis.

Untuk mempermudah pengambilan gambar, tombol shutter juga terletak di kanan dan kiri kamera. Produk terbaru ini akan dibanderol dengan harga Rp2.999.000 di Indonesia. Pengguna bisa mendapatkannya di outlet resmi Fujifilm mulai Desember 2018. 

KEYWORD :

Gaya Hidup Anak Mike Instax Square




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :