Jum'at, 14/12/2018 05:02 WIB

Saat Hati Aurelie Moeremans Harus Memilih Seorang Pria

Hati Aurelie Moeremans harus memilih diantara dua pria yang begitu melekat di hatinya. Kan ada Ello?

Aurelie Moeremans berakting di sinetron terbarunya. (Foto : Doknet)

Jakarta- Si cantik Aurelie Moeremans menjadi tokoh utama dalam sinetron baru bertajuk "Saat Hati Telah Memilih". Sinetron drama produksi MNC Pictures ini ditayangkan di RCTI setiap hari pukul 17.45 wib.

Bagi Aurelie oeremans, ini merupakan keputusan besar setelah dirinya sempat vakum selama tiga tahun dari layar kaca. Sinetron "Saat Hati Telah Memilih" menjadi pilihan pertamanya untuk kembali mengasah kemampuannya berakting.

“Iya ini bisa dibilang kembalinya aku lagi di dunia akting. Sudah sekitar tiga tahun lebih aku tak terima job untuk sinetron. Dan ini seperti menjadi melepas kangen aku kembali ke layar kaca demi sinetron ini,” ungkap Aurelie Moeremans tersenyum, baru-baru ini.
Serial drama yang diangkat dari Novel best seller legendaris karya Mira W itu bercerita tentang sosok Riri yang diperankan oleh Aurelie Moeremans, seorang mahasiswi kedokteran yang sangat cantik.

Suatu hari hidup RIRI berubah total setelah bertemu dengan Andi yang diperankan Ricky Harun, seorang cowok berpenyakit jantung yang rutin ke rumah sakit untuk mempertahankan hidupnya. Riri yang selama ini menolak cowok-cowok yang mendekatinya, malah jatuh hati pada Andi yang tampan namun lugu, polos, dan baik hati.

“Buat saya seru sekali bisa beradu akting dengan Ricky Harun. Dari sisi cerita pun sangat menarik dan dramanya bisa bikin baper (Bawa Perasaan). Saya benar-benar menikmati peran saya di sinetron ini,” papar Aurelie.

Riri hadir untuk menyemangati Andi meskipun Ibu Andi yakni Iren, tidak suka dengan Riri yang dianggap terlalu seenaknya. Iren (diperankan Ira Wibowo) takut jika Riri cuma memberi harapan palsu ke Andi, dia tidak mau anak kesayangannya disakiti dan dicampakkan oleh cewek populer seperti Riri.

Berbeda dengan ANDI yang penyakitan, Haris adalah pria tampan yang macho. Haris membenci Riri yang dianggap berpotensi menyakiti adik satu-satunya yang rapuh. Haris pun berusaha meminta Riri menjauhi Andi.

TAGS : Kabar Artis Aurelie Moeremans Ricky Harun




TERPOPULER :