Jum'at, 14/12/2018 05:16 WIB

Filmnya Kena Cyber Bully, Ini Respons Hanum Rais

Akhirnya Hanum Rais angkat bicara terkait bullying yang menyerang film Hanum Rangga yang diadaptasi dari novelnya.

Film yang diadaptasi dari novel Hanum Rais ini masih menuai kontroversi (Foto: Instagram)

Jakarta - Film `Hanum & Rangga` dan `A Man Called Ahok` memang tengah tayang di bioskop. Banyak netizen yang kerap mengaitkan keduanya dengan unsur politik yang tengah terjadi di Tanah Air.

Hingga hari ini seperti yang dipantau Jurnas.com postingan resmi film Hanum dan Rangga telah dikomentari sebanyak 11.724 akun dan dibagikan oleh 3.224 akun. Mereka tak hanya membully film Hanum tapi juga pemain yang memerankan sebagai Hanum, Acha Septriasa.

Begini diantaranya komentar Netizen:

"Saya suka banget film nya mbak
Sangat menginspirasi.

Sukses A MAN CALLED AHOK.
#Jagan lupa nnton ya"

"Ini film bagus banget ... gua sampai terharu banget. Koq bisa ya ada orang yang begitu besar pengorbanannya demi hal yang dia yakini? Cinematographynya bagus. Aktingnya keren. Plot ceritanya rapi, ga ribet. Pesan moralnya juga bagus! Bagus lah ... kalian harus nonton film A Man Called Ahok ini"

Tak tinggal diam, akhirnya Hanum bersama suami Rangga pun berkomentar dalam sebuah video yang diunggah melalui akun media sosialnya pada Rabu (14/11).

"Saya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, sangat menyayangkan terjadinya hujatan dan cyberbully atas film kami hanya karena perbedaan Pandangan politik.

Pertama kami ingin meminta maaf kepada Pak Manoj Punjabi, produser, Benni setiawan dan tim produksi serta jajaran artis . Hanya karena kata Rais yang melekat dibelakang kami rekan rekan juga harus menerima juga hujan hujatan dan kata kata kotor.

Janganlah hasrat politik harus menodai karya seni.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada ratusan ribu penonton Hanum Rangga di seluruh Indonesia, semoga menjadi bagian menyebarkan semangat kebaikan untuk bangsa ini.

"Bagi mereka yang masih ingin menyalurkan hujatan atau cyber bully, silahkan ditujukan kepada kami saja. Jangan melibatkan tim produksi dan artis yang sudah bekerja profesional siang malam untuk membuat karya film ini dengan sepenuh hati,” tutur Hanum lewat video di Instagram dan Fanspage.

TAGS : Cyber Bully Hanum Rais Film Hanum Rangga A Man Called Ahok




TERPOPULER :