Jum'at, 23/08/2019 20:23 WIB

Mengenal Eriska Rein yang Perankan Ibu Ahok Saat Muda

Beradu akting dengan Denny Sumargo, aktris dan model Eriska Rein berhasil mengantarkan chemistry keduanya. 

Mengenal sosok Eriska Rein yang memerankan ibu Ahok muda (Foto: Instagram/Eriska)

Jakarta - Model sekaligus aktris Eriska Rein menjadi salah satu bintang dalam film ‘A Man Called Ahok’. Dalam film ini, Eriska memerankan sosok ibunda Basuki Tjahaja Purnama, Buniarti Ningsih saat muda.

Dalam proses pengambilan gambar Eriska sempat memiliki kesempatan bertemu langsung dengan sosok Buniarti Ningsih.

“Ada satu momen singkat sih aku bisa bertemu sama dia. Menurutku, meski sudah berusia senja ia masih tetap cantik,” ucap Eriska.

Perempuan kelahiran 3 Juni 1994
ini bersyukur dirinya memerankan sosok ibu Ahok disambut ramah oleh Buniarti Ningsih.

“First impression-nya dia happy saat tahu saya yang memerankan dirinya. Dia bilang mirip saat dia muda dulu,” ujar dia.

Eriska beradu peran dengan Denny Sumargo yang menjadi sosok bapak Ahok saat muda. Kesederhanaan dan obroalan yang natural berhasil mereka sampaikan meski tak banyak kata. Eriska dan Denny saling memberikan energi yang mereka miliki.

Eriska Rein merupakan seorang Aktris dan Model berkebangsaan Indonesia. Pertama kali bermain di sebuah film pertamanya Ada Cinta Di Hati dan sinetron Cinta Cenat Cenut saat dia diperankan sebagai Gladys. Dia memulai karier dalam pemilihan Model Kawanku pada tahun 2008.

Sementara itu untuk urusan film, Eriska sudah memulai pada tahun 2012 saat terlibat di film Negeri 5 Menara dan Bidadari-bidadari Surga. Semenjak terlibat dalam dua film itu, kamu juga jadi sering melihat sosok Eriska di berbagai judul sinetron, FTV dan film.
 

TAGS : Eriska Rein Film Ahok




TERPOPULER :