Sabtu, 24/08/2019 06:58 WIB

Aktor Malek Akui Lipsync di Film Bohemian Rhapsody

Sosok Matel memang pernah mendapat punjian setelah video Youtubenya menirukan suara Queen. 

Aksi panggung Rami Malek memerankan Freddie Mercuri di film perjalanan band Queen,

Jakarta - Peran yang dilakoni aktor Rami Malek untuk menjadi "Freddie Mercury" dalam film Queen berjudul "Bohemian Rhapsody", ternyata tidak sendirian. Suaranya yang mirip itu, ternyata campuran dengan sosok Marc Matel yang vokalnya digadang mirip dengan Freddie.

Malek mengakui, saat adegan bernyanyi telah menjalankan lipsync dengan Matel. Sehingga mengesankan suaranya mirip dengan penyanyi aslinya, Freddie.

Sosok Matel memang pernah mendapat punjian setelah video Youtubenya menirukan suara Queen.  "Ini merupakan penggabungan dari beberapa suara," ujar Malek.

"Namun dari semua itu, sebagian besar harapan saya dan semua orang adalah bahwa kami akan mendengar semirip mungkin dengan Freddie. Saya pikir itu adalah tujuan bagi kita semua," kata Malek lagi.

Dengan pengakuan itu, Malek menambahkan, vokal campurannya itu menjadi bagian ke dalam album temanya. Hanya lagu Queen asli yang akan masuk di dalam album tema film itu.

Film Bohemian Rhapsody yang sudah dirilis di Amerika Serikat, mendapat pujian. Apalagi penampilan Malek yang seakan "menghidupkan" kembali Freddie ke masa sekarang. Dan film biografi kelompok band era 80an ini, menjadi kenangan ketika penampilan sejarahnya di Stadion Wembley pada 1985. Untuk tayang di Indonesia akan tayang perdana hari ini (31/10).

TAGS : Film Bohemian Rhapsody Queen Marc Matel




TERPOPULER :