Sabtu, 23/11/2019 05:44 WIB

Maia Estianty Dinikahi Pengusaha Tajir Berkepala Plontos

Maia Estianty akhirnya resmi melepas status jandanya dengan pengusaha tajir berkepala plontos. Simak yuk.

Maia Estianty dinikahi pengusaha tajir berkepala plontos. (Foto: Dok/Jurnas.com)

Jakarta- Lama bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty terkesan menutup diri soal pria yang dekat dengannya. Baru satu tahun terakhir ini, ia nampak begitu mesra dengan pengusaha Irwan Mussry.

Setelah lama menyandang status janda, Maia akhirnya dinikahi pengusaha jam tangan mewah berkepala plontos. Pentolan grup vokal Duo Ratu ini telah resmi menjadi istri pengusaha Irwan Mussry. Mereka menikah di Tokyo, Jepang.

Dari informasi yang beredar, Maia dan Irwan melaksanakan pernikahannya di sebuah masjid berasitektur megah, Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center. Tempat ibadah ini terletak di kawasan distrik Shibuya, Tokyo.Melalui akun Instagramnya, Maia Estianty Maia mengungkapkan kebahagiannya.

"Aku ingin berbahagia seperti hari ini, selamanya," tulis Maia Estianty.

Alyssa Daguise kekasih Al Ghazali sempay memposting suasana tempat Maia dan Irwan menikah.  Pada Senin siang, Alyssa mengunggah foto bagian interior dan eksterior Tokyo Camii & Turkish Culture Center. Di foto itu Alyssa Daguise juga membubuhkan keterangan yang mendeskripsikan kebahagiaan. "A day full of happiness,"

Pernikahan Maia dan Irwan Mussry diperkuat oleh pernyataan teman Maia, Teuku Zacky.

“Iya sudah ada informasi di grup WA. Di grup kita, sudah dideklarasikan bahwa ia (Maia Estianty) sudah nikah," kata Teuku Zacky, Senin (29/10).

TAGS : Kabar Artis Maia Estianty Irwan Mussry




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :