Selasa, 24/09/2019 02:48 WIB

Keputusan Anang Hermansyah Hidupkan Kembali Band Lawasnya

Memutuskan untuk tidak meneruskan jalurnya di dunia politik sebagai caleg, Anang Hermansyah kembali ke dunia yang besarkan namanya,

Anang Hermansyah senang bisa berkarir di industri tarik suara lagi. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Penyanyi yang juga pencipta lagu, Anang Hermansyah akan kembali lagi ke industri musik Tanah Air. Ini menjadi keputusannya, setelah ia tak lagi mencalonkan diri sebagai anggota DPR periode mendatang.

Ia akan aktif kembali dengan dunia yang telah membesarkan namanya. Selain duet dengan istri tercinta, Ashanty, ia juga akan manggung bersama band lawasnya, Kidnap Katrina.

Kidnap Katrina sudah lama vakum. Namun Anang bersama personel lain, Damon (gitar), Massto (drum), Koko (gitar), dan Gorga (bass) menghidupkan kembali band pemilik hits `Biru` itu.

"Kita sudah vakum tapi teman-teman yang lain masih ngeband cuma saya memang sibuk di politik 4 tahun lalu. Yang menarik saya masuk lagi bersama teman-teman," ucap Anang saat jumpa pers di Foodism Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

23 tahun sudah tertidur panjang, Kidnap Katrina akan menghibur para penggemar dalam `The 90`s Festival`. Para personel sudah menjalani latihan intens selama satu bulan terakhir. Mereka menyiapkan performa terbaik untuk tampil di Gambir Expo Kemayoran, 10 November 2018.

"Acara ini yang sangat ditunggu, ini menarik. Orang yang mendengarkan lagu-lagu Kidnap akan melihat kita dulu pengin sempat tur tapi enggak jadi. Kemarin latihan cukup memuaskan sangat luar biasa kaget. Dengan kemampuan teman-teman saya sangat gembira pengin cepat sampai tanggal 10," urai Anang.

Dengan perhelatan musik ini, Anang berucap memacu dirinya bersama personel lain untuk segera meluncurkan album. Sebelumnya Kidnap Katrina juga sudah merilis singel pertama dan akan disusul singel kedua.

"Mungkin habis ini kita akan keluarkan album baru dan tur," kata Anang.

"Mudah-mudahan bertepatan 10 November nanti kami rilis singel kedua. Semoga bisa bikin indonesia ngerock lagi," beber Damon.

Dua singel berjudul `Kesepian` dengan musik dance rock dan `Diam` tersebut akan dibawakan pada `The 90`s Festival`.

Selain Kidnap Katrina, sederet musisi 90-an siap memeriahkan festival tahun ke-4 itu. Diantaranya Sheila On 7, Padi Reborn, Java Jive, Iwa K, /rif, dan banyak lainnya. Lalu ada bintang tamu internasional The Moffats Reunion dan Blue.

TAGS : Kabar Artis Anang Hermansyah Ashanty




TERPOPULER :