Jum'at, 15/11/2019 14:57 WIB

Jakarta Fashion Week 2019

Maia Estianty Anggun dan Klasik dengan Balutan Tenun

Dengan penuh rasa percaya diri dan anggun Maia Estianty melenggang di atas catwalk.

Maia Estianty tampak anggun dengan gaya etnik nan memikat (Foto: Maia Estianty)

Jakarta - Selain Menteri Susi Pudjiastuti yang tampil dalam pagelaran Anne Avantie bertajuk Badai Pasti Berlalu, hadir pula Maia Estianty yang turut memeriahkan acara.

Penampilan ibunda Al, El, dan Dul semalam tak pelak turut mencuri perhatian penonton. Dengan rasa percaya diri, dia berjalan bak model dalam balutan long outer etnik tenun beraksen rumbai berwarna cokelat dan hijau lengkap dengan celana panjang tenun berwarna kuning.

Maia mengenakan kaos hitam sebagai inner. Penampilan Maia semakin cantik dan anggun dengan aksesori kalung dan sanggul di kepalanya juga sepatu boots.

Kehadiran Maia di acara ini mendapat sambutan meriah penonton dan sejumlah artis. Seperti yang terlihat dalam foto video yang diunggah penyanyi Regina, Vidi Aldiano, dan Cathy Saron.

Seperti biasanya, pagelaran yang Anne hadirkan selalu melibatkan deretan artis dan publik figur. Mulai dari Surya Saputra, Mikha Tambayong, Rayi RAN, Titi Rajo Bintang, Tantri Kotak, Maia Estianty, Marion Jola, Patricia Gow hingga bintang pamuncaknya Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Misi Menteri Susi terlibat dalam pagelaran tersebut ialah didedikasikan untuk para Nelayan korban gempa Palu dan Donggala. 

TAGS : Maia Estianty Fashion Tenun




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :