Selasa, 24/09/2019 02:40 WIB

Komunitas Tiber Nusantara Persatukan Ojol Nusantara

Persatuan ini  tidak melihat atribut perusahaan tapi yang terpenting adalah bahwa  ojol yang telah mendominasi di jalan-jalan kota hampir di seluruh kota besar di Indonesia.

Komunitas Ojol Sahabat Tiber Nusantara

Jakarta-  Wadah koordinasi ojek online (ojol) Sahabat Tiber Nusantara merayakan ulang tahun pertamanya di lapangan Budi Murni Cipayung Jakarta Timur. Di hadiri oleh 1000 ojol dari berbagai wilayah, Jabodetabek, Bandung , cianjur, Tasik, Serang dan Cirebon.

"Timur Bersatu atau di singkat Tiber adalah wadah komunitas ojol yang ada di Jakarta Timur berinisiatif menjalin silaturahmi dalam bentuk koordinasi lapangan, dan  koordinasi yang selama ini sudah terjadi  sudah sangat bagus," ujar Mulyadi ketua Tiber (Tinur Bersatu) dalam sambutannya.

Menurutnya, persatuan ini  tidak melihat atribut perusahaan tapi yang terpenting adalah bahwa  ojol yang telah mendominasi di jalan-jalan kota hampir di seluruh kota besar di Indonesia.

"Dan saya berharap koordinasi yang selama ini berjalan menjadi lebih baik dan membangun kesadaran bersama bahwa kita ojol harus bersatu untuk meningkatkan kesejahteraan bersama bukan hanya menjadi sapi perah aplikator" ujar Mulyadi.

Dalam acara ini juga di lakukan santunan anak yatim untuk anak-anak dari pengemudi ojol sebagai wujud kepedulian terhadap sesama keluarga ojol.  "Sahabat Tiber Nusantara bukan yang pertama dalam melakukan koordinasi sesama ojol tapi karena kesolidan semua komunitas maka koordinasi menjadi lebih baik," ujar Mulyadi.

"Dalam 24 jam tanpa henti dalam mengatasi berbagai masalah di jalan dengan respon yg cepat hingga banyak menyelamatkan rekan-rekan kita sesama ojol, mulai dari yang kelelahan sampai laka lantas hingga yang meninggal, ini bukti solidaritas kita, solidaritas tanpa batas" lanjut Mulyadi (Untung)

TAGS : Ojek Online Aplikasi Kabar Ojol




TERPOPULER :