Senin, 18/02/2019 11:02 WIB

Luna Maya Jadi Suzanna, Banjir Pujian Netizen

Akting Luna Maya yang memerankan Suzanna banyak dipuji Netizen, menurut mereka akting dan ekspresi Luna benar-benar mirip.

Akting Luna Maya sebagai Suzanna banyak menuai pujian (Foto: Instagram)

Jakarta - Bagi Anda angkatan 90-an bisa jadi akrab dengan akting misterius dan ciamik mendiang Suzanna. Kini 38 tahun berlalu, Suzanna kembali `hadir` dalam wujud aktris Luna Maya.

Beberapa waktu lalu terdapat adegan yang diposting Luna Maya lalu kemudian dibandingkan dengan Suzanna pada 1981 di filmnya.

Luna Maya memposting video adegan jadul almarhum Suzanna di tahun 1981 dan dibandingkan dengan adegan filmnya, Bernafas dalam Kubur.

Postingan video terkait adegan jadul Suzanna dari Luna Maya masih menjadi sorotan oleh netizen termasuk dari kalangan selebritis yang juga teman-teman Luna.

Kebanyakan mereka kagum dan mengapresiasi peran Luna sebagai Suzanna, mulai dari wajah, makeup, gesture hingga suara yang menyerupai. Tak tanggung-tanggung, Luna sengaja berperan totalitas demi menampilkan sosok Suzanna yang legendaris di zamannya.

Beberapa akun di Instagram mengaku kaget dan menjerit saat melihat teaser atau cuplikan adegan Luna Maya. Tak sedikit pula yang menyebut jika film ini akan menjadi awal kebangkitan karier Luna di dunia seni peran.

Film produksi Soraya Intercine Film tersebut tengah menjadi sorotan. Luna Maya sendiri memerankan Suzanna dalam remake film Suzanna : Bernafas Dalam Kubur.

Film Suzanna: Bernafas Dalam Kubur tayang di bioskop Indonesia tanggal 15 November 2018. Apakah Anda berani nonton?

TAGS : Luna Maya Film Suzanna Bernafas dalam Kubur




TERPOPULER :