Rabu, 19/12/2018 02:32 WIB

Tren Lipstik Satin Bikin Bibir Terasa Ringan dan Segar

Selain jenis glossy dan matte lipstik satin juga banyak menjadi favorit para perempuan.

Tren lipstik di penghujung tahun ini mulai bergeser menjadi satin lipstik (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Tren lipstik tahun ini bergeser ke lipstik satin finish yang dapat membuat tampilan wajah tetap segar dan terasa ringan di bibir.

The Body Shop meluncurkan lipstick dengan formula baru yang mampu memberikan warna yang tahan lama sekaligus juga dapat melembapkan bibir.

Makeup Communication Manager The Body Shop Indonesia Iman Pulungan mengatakan di dalam area wajah,
bibir merupakan bagian yang paling sensitif.

Untuk itu, pihaknya menghadirkan New Color Crush Lipstik dalam 20 warna pilihan, yang bukan hanya dapat menambah intense coverage di bibir
namun sekaligus mengandung bahan alami yang dapat melembapkan bibir.

"Untuk perempuan yang suka beraktivitas outdoor lipstik satin bisa membantu bibir menjadi tetap lembab dan tidak kering dengan sekali shade," ujar Iman di Jakarta, Rabu (3/10).

New Colour Crush Lipstick hadir dengan 16 warna baru yang dramatis dan 4 (empat) warna best seller, dikemas dengan sleek and stylish new packaging dan memiliki intense coverage dengan satin finish yang cantik.

New Colour Crush Lipstick diperkaya dengan sweet cherry seed oil, Community Trade beeswax dari Kamerun dan Community Trade
marula oil dari Namibia yang mampu membantu menjaga kelembapan bibir sehingga tidak akan membuat bibir kering dan nyaman dipakai sepanjang hari.

Sejalan dengan Iman, Brand Ambassador The Body Shop Indonesia) Cinta Laura Kiehl mengataka lipstik merupakan must have item yang harus selalu dibawa di dalam tas ketika berpergian.

Lipstik adalah rahasia aku untuk selalu bisa tampil fresh sepanjang hari dan harus selalu aku bawa setiap kali aku pergi. Shades yang paling aku suka dari New ColourCrush Lipstick adalah Kyoto Acer untuk aku pakai sehari-hari dengan warna nude yang cantik lalu jika ingin tampil lebih bold, favorite shades aku adalah Canberra Tulip dan Mauritius Dahlia," papar Cinta.

TAGS : Lipstik Satin Perempuan




TERPOPULER :