Selasa, 01/12/2020 18:10 WIB

Toyota Rush Tampil Memikat Usai Ubah Interior

Workshop Classic Interior Car yang berada di kawasan Bekasi ini, misalnya, telah teruji dan berpengalaman dalam dunia modifikasi interior kendaraan.

Toyota

Jakarta - Di tengah pertumbuhan industry otomotif saat ini, banyak industri pendukung seperti interior yang juga mengalami perkembangan. Dengan desain-desain memikat dan eye catching, tak jarang banyak pemilik kendaraan yang jatuh hati dan ingin mengubah interior mobilnya.

Tampil mewah dan nyaman, sudah pasti selalu diinginkan oleh setiap pengendara. Tapi yang jangan dilupakan adalah faktor keamanan dalam berkendara. Workshop Classic Interior Car yang berada di kawasan Bekasi ini, misalnya, telah teruji dan berpengalaman dalam dunia modifikasi interior kendaraan.

Hardianto, CEO Classic menjelaskan, saat ini banyak pemilik Toyota Rush 2018 yang menginginkan agar tampilan interior kendaraannya dipoles agar lebih memikat. Dengan segudang pengalamannya, Hardi mampu menjadikan interior Toyota Rush tampil lebih mewah dan sempurna.

Namun, katanya, salah satu tantangan utama pengerjaan jok Toyota Rush versi baru ini adalah adanya airbags di setiap joknya. Menurutnya, jika pengerjaannya tidak sempurna, hal ini dapat membuat airbags bermasalah. “Ya, ini kalau kita tidak teliti bisa membuat airbags-nya bermasalah. Tapi dengan pengalaman kami di bidang ini selama belasan tahun, sejauh ini sih masih belum ada kendala,” ucapnya.

Menyoal pengalaman Classic dalam memodifikasi interior kendaraan, Hardi bercerita tidak hanya untuk mobil SUV seperti Toyota Rush 2018 ini, dirinya juga berpengalaman merombak beragam mobil premium.

Saat ini Classic memberikan layanannya untuk kawasan Jabodetabek. Classic juga telah terdaftar sebagai member dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) yang merupakan asosiasi resmi, dimana para membernya dijamin memiliki standar kualitas tinggi, keamanan, kenyamanan, kemewahan, dan telah bersertifikat standar internasional.

Sementara untuk bahan baku sendiri, Classic banyak menggunakan produk impor berkualitas dari beberapa negara seperti Jerman, Italia, Austria, dan Thailand. “Kami pastikan dalam hal kerapian dan ketepatan waktu dalam pengerjaannya. Desain dan motif kami juga selalu mengikuti selera pasar,” demikian Hardianto.

TAGS : Toyota Classic Otomotif




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :