Jum'at, 19/04/2024 11:26 WIB

Seluruh Pemain "Takdir Lonceng Cinta" Siapkan Adegan Menarik

Aktor dan aktris

Para pemain Takdir Lonceng Cinta dari India siap suguhkan pertunjukan menarik malam ini. (Foto : Istimewa)

Jakarta- Statiun televisi ANTV kembali kembali memanjakan penonton televisi Indonesia, dengan menghadirkan para pemeran serial India dalam satu panggung drama musikal. Yup, ANTV kembali mendatangkan bintang serial “Takdir Lonceng Cinta” dalam pagelaran "TAKDIR LONCENG CINTA SHOW" yang disiarkan langsung dari Teater Bhineka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah, hari ini, Jumat, 28 September 2018 pukul 18.30 WIB.

Pertunjukan itu akan dibawakan oleh host ternama Robby Purba dengan menampilkan kisah - kisah romantis dalam serial Takdir Lonceng Cinta yang dibawakan langsung oleh para pemainnya Shraddha Arya (Preeta), Manit Joura (Rishabh), Dheeraj Doopar (Karan), Ruhi Chaturvedi (Sherlyn), Supriya Shukla (Sarla) serta penampilan spesial dari bintang lokal lainnya.

Kelly Da Cunha salah satu bintang di serial tersebut mengatakan, dirinya bersama teman-temannya akan menampilkan adegan – adegan yang menarik yang akan membuat penonton merasakan langsung emosi yang ada di dalam ceritanya.

"Kami menampilkan potongan – potongan adegan dalam serial Takdir Lonceng Cinta dengan tambahan penampilan dari penyanyi dangdut ternama Indonesia yang diharapkan dapat semakin memeriahkan suasana ", ungkap Kelly dalam siaran pers yang diterima Jurnas.com.

Tidak hanya bintang India saja yang pentas, ANTV juga melibatkan beberapa artis lokal seperti, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Jenita Janet, Danang, Reny Farida, Baby Shima, Ratna Antika dan Mbah Dimas (Sukma).

Selain bernyanyi dan menari bersama, para penonton juga dapat berkesempatan untuk berbincang langsung dengan pemeran serial Takdir Lonceng Cinta.

“Banyak pengalaman yang sudah saya dapatkan selama show di Indonesia. Saat tampil di  Pesbukers,  mereka sangat membantu saya dan mengajarkan hal – hal yang saya kurang pahami. Saya tidak merasakan kesusahan atau hambatan untuk berkolaborasi bersama mereka, begitu pula untuk Takdir Lonceng Cinta Show", ungkap Manit Joura.

"Di India saya belum pernah melakukan pertunjukan seperti ini sebelumnya. Saya sangat suka menari dan saya tidak sabar untuk menyapa langsung penggemar – penggemar saya di Indonesia", ungkap Dheeraj Doopar yang baru pertama kali mengunjungi Indonesia.

Takdir Lonceng Cinta tayang setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 13.00 WIB. Serial ini mengisahkan tentang perpisahan Ibu Sarla (Supriya Shukla) dengan suaminya yang mengakibatkan ia harus merelakan dua orang anaknya, Preeta (Shraddha Arya) dan Srishti (Anjum Fakih) untuk diasuh oleh suaminya.

KEYWORD :

Kabar Artis Takdir Lonceng Cinta ANTV




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :