Sabtu, 27/04/2024 10:32 WIB

Nikita Mirzani Suka Yang Lembek Dan Pedas

Nikita Mirzani cerita tentang makanan yang selalu di ingatnya dimana pun berada. Apa sih?

Nikita Mirzani tersenyum puas usai menikmati bakmitopia di Senopati, Jakarta Selatan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Kebanyakkan wanita menyukai mie dari berbagai macam jenis. Termasuk artis sensaional Nikita Mirzani. Bicara soal mie, host program “Rumah Uya Kuya” ini, ia sangat menyukai mie dengan tekstur yang lembek, pedas, serta tidak terlalu banyak lemaknya dan yang terpenting tidak terlalu banyak penyedap rasanya.

"Mie itu bisa dibilang makanan favorit Niki. Dan Niki suka pilih-pilih kalau makan mie. Kalau yang berminyak gitu enggak, saya kurang suka. Tapi pas nyobain Bakmitopia, enggak ngerasain minyak-minyak sama MSG (Penyedap Rasa). Porsinya juga pas untuk perut saya," ungkap Nikita Mirzani di Grand Opening Bakmitopia, kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Niki mengaku, konsumsi mie sering dilakukannya. Jika iseng pun ia meminta asistantnya untuk membelikan mie. Mie jenis keriting seperti mie yamin menjadi favoritnya. Terlebih jika dinikmati dengan banyak sambal. Niki suka dengan mie atau kuah yang pedas.

"Niki suka yamin yang pedas banget. Kalau mie-nya suka yang lembek karena malas ngunyah, langsung telan aja. Kalau soal makanan, lagi iseng pun yang saya makan mie," tutur Nikita Mirzani tersenyum.

Ditambahkan William Henley, president PT Indosterling Wahana Boga, gerai Bakmitopia menyajikan menu utama bakmi. Gerai ini siapmemanjakan lidah para pecinta kuliner mie.

"Kami menyajikan mie home made dan diolah secara higienis. Dan pastinya halal. Kami selalu ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dengan menghadirkan banyak gerai di setiap wilayah," jelas William.

Deasy Sutedja, Corporate Communication Indosterling Group menambahkan, kali ini Bakmitopia Senopati mengusung tagline "Lapar? Lapor ke Mabeslap Bakmotopia!".

"Mabeslap Bakmitopia hadir dengan beragam menu lengkap, mulai dari cemilan, makanan berat hingga hidangan penutup dan berbagai varian minuman," kata Deasy.

Bakmitopia Senopati merupakan gerai cabang ke 10 dan untuk pertama kalinya yang berada di kawasan bisnis seperti yang berdekatan dengan kawasan SCBD.

KEYWORD :

Kabar Artis Nikita Mirzani William Henley




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :