Sabtu, 15/12/2018 01:56 WIB

Sajian "Aruna dan Lidahnya" Siap Santap 27 September

Ketika kisah cinta, rahasia, dan cerita-cerita yang belum kelar disajikan melalui citarasa kuliner Nusantara

Konferensi press screening Aruna dan Lidahnya (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Anda rindu dengan duet Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra? Kerinduan Anda akan terobati melalui film teranyar mereka yang bertajuk Aruna dan Lidahnya.

Sebuah sajian yang menggugah selera yang dibesut sutradara Edwin ini juga dibintangi oleh deretan nama lain seperti Hannah Al Rashid dan Oka Antara.

Edwin mengatakan jika film ini menyuguhkan kolaborasi akting para pemain yang apik, bisa saling melengkapi dan juga presentasi drama komedi yang diracik dengan natural serta menarik.

"Bagi saya, manusia yang makan sambil ngobrol itu asyik dilihat dan didengar. Obrolan di saat makan seringkali menengaruhi rasa makanan yang kita makan. Pun sebaliknya, rasa makanan yang kita makan bisa memengaruhi kualitas obrolan kita saat makan," ujar Edwin usai Press Screening di Jakarta, Kamis (20/9).

Di film panjangnya yang kelima ini, sutradara film Posesif ini juga mengeksplorasi sisi lain dari petualangan sinemanya. Film ini memuat paling banyak makanan dan dialog.

Mengambil lokasi syuting di Surabaya, Pamekasa (Madura), Pontianak, Singkawang dan Jakarta, film merekam keragaman kuliner Indonesia yang kaya pilihan. Berbagai makanan khas daerah tersebut muncul dengan menggiurkan.

Dari sisi penyutradaraan Edwin tampak mampu mengolah perbedaan keempat pemeran menjadi kolaborasi yang cair sehingga para pemeran dapat mengeluarkan akting terbaik mereka.

TAGS : Film Aruna dan Lidahnya Dian Sastrowardoyo




TERPOPULER :