Sabtu, 20/04/2024 16:33 WIB

Pakai Turban, Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

Tampil stylish dengan turban saat liburan penampilan aktris Laudya Cynthia Bella malah menjadi sorotan para warganet yang penasaran. 

Tampil beda dengan turban, Laudya Cynthia Bella malah jadi sorotan warganet (Foto: Instagram/Laudya)

Jakarta - Aktris Laudya Cynthia Bella baru saja liburan ke Yunani bersama sang suami Tengku Emran beberapa waktu lalu. Pemain film `Surga yang Tak Dirindukan` ini terlihat mengunjungi salah satu tempat di Yunani, yang memperlihatkan pemandangan laut.

Saat itu, Bella mengenakan busana tertutup panjang putih, turban, serta topi lebar yang hampir menutupi sebagian kepalanya.

Namun, bukan warganet namanya jika tidak memberikan komentar macam-macam ketika melihat ada sesuatu yang berbeda dari unggahan tersebut.

Tak terkecuali Bella pun mendapatkan komentar dari warganet yang mempertanyakan apakah istri Engku Emran itu lepas hijab atau tidak.

"Teteh itu fotonya pake kerudung ga ya? @laudyacynthiabella," tulis warganet melalui akun @auliasyarinst.

"Masya Allah Teteh @laudyacynthiabella lebih cantik nan anggun memakai jilbab atau kerudung yg lebih sempurna yang tak nampak bagian lehernya. Kita sama2 belajar ya teh dan saling mengingatkan. Uhibbuki fillah," kata akun @claudiaelrahman.

"Smg bs nenutup bagian leher yg masih seakan tampak mbak @laudyacynthiabella," timpal akun @dwijayanti_titik.

 

KEYWORD :

Laudya Cynthia Bella Turban Warganet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :