Minggu, 20/10/2019 02:48 WIB

Gofar Hilman Sedang Happy Dengan Aplikasi Yang Memudahkan Bisnisnya

Aktor yang juga host Gofar Hilman selalu update dengan tekhnologi terutama untuk mendukung bisnisnya.

Gofar Hilman senang bisnisnya semakin dimudahkan oleh aplikasi baru. (Foto: Jurnas/Ginting)

Jakarta- Aktor yang juga komika dan host di sebuah statiun radio, Gofar Hilman semakin aktif dalam berbisnis. Ia telah memiliki butik kaos dengan aneka gambar dan motif sampai dengan sebuah gerai burger yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saat peluncuran aplikasi kasir online bernama KAWN dari PT Technomedia Multi Sejahtera salah satu perusahaan yang bernaung di bawah IndoSterling Group, Gofar benar-benar menyambut baik. Bahkan ia telah menggunakan aplikasi itu untuk memudahkan bisnisnya. Ia menceritakan keuntungannya memakai KAWN di gerai F&B miliknya.

“Ini satu aplikasi yang memudahkan saya dan mungkin semua yang bisnis F&B atau sejenisnya. Kan kita tahu semua, mesin kasir lama atau jadul benar-benar makan tempat. Apalagi kalau lampu mati dan data tidak di-save, ya sudah bye bye semuanya deh. Tapi dengan memakai KAWN, data kita akan aman. Ini yang istimewa dan memudahkan kita,” tutur Gofar, di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Ditambahkan William Henley, selaku president director PT Technomedia Multi Sejahtera, apikasi online tersebut hadir untuk memudahkan para pelaku usaha F&B dan kuliner. Ia mengatakan segala kendala yang selama ini kerap dialami untuk menghitung transaksi sudah bisa teratasi dengan hadirnya aplikasi KAWN ini.

“Seperti saudara Gofar sampaikan, kehadiran KAWN ini mempermudah banyak hal, mulai dari pengecekan stok, transaksi, rekap yang semuanya sudah dapat dilakukan secara digital, aman dan akurat. Ini sebuah terobosan baru yang bisa digunakan oleh pelaku usaha,” tandas William Henley.

Terobosan baru ini disokong oleh kemajuan teknologi digital yang menuntut adanya kemudahan bagi para penggunanya. Dalam peluncuran ini pihak PT Technomedia Multi Sejahtera memperkenalkan juga kampanye bertema “Start Kawn!”.  Kampanye ini hadir sebagai gerakan mengajak para pelaku usaha UMKM yang bergerak di bisnis F&B untuk mengadopsi KAWN sebagai teknologi pendamping usaha.

"Saya kalau ada aplikasi yang memudahkan bisnis dan sistem pengecekan dan pengamanan data yang benar-benar oke, langsung saya download. Nggak pakai mikir lama. Banyak keuntungannya,” kata Gofar yang sudah menggunakan aplikasi KWAN untuk bisnis gerai burgernya.

TAGS : Kabar Artis Gofar Hilman William Henley




TERPOPULER :