Rabu, 14/11/2018 15:46 WIB

Jennifer Lawrence Akui Punya Akun Medsos Rahasia

Aktris pemenang Academy Awards ini pernah mengatakan tidak akan mendaftar di Twitter, Facebook, maupun Instagram.

Jennifer Lawrence (Foto: Sky News)

New York – Dari sekian artis hollywood yang jarang dijumpai di media sosial, Jennifer Lawrence lah salah satunya. Aktris pemenang Academy Awards ini pernah mengatakan tidak akan mendaftar di Twitter, Facebook, maupun Instagram.

Namun kenyataan berkata lain. Dalam sebuah wawancara bersama InStyle, Jennifer mengaku diam-diam telah membuat akun medsos untuk mengamati keriuhan para netizen. Kendati, tak ada postingan apapun dalam akun rahasia tersebut.

“Saya ada di sana. Tapi cuma mengintip. Saya memang menonton, tapi tidak berbicara,” ungkapnya.

Tentang mengapa ia menolak mengungkapkan pendapatnya di media sosial, pemeran Katniss Everdeen di film `The Hunger Games` ini menjelaskan, ada terlampau banyak pendapat yang berseliweran, dan semua itu tidak ia butuhkan.

“Saya tidak ingin menempatkan diri di luar sana tanpa alasan. Kecuali saya mempromosikan sesuatu,” ujarnya.

Aktivitas Jennifer di media sosial saat ini membuktikan bahwa ia telah mengubah pandangannya tentang dunia maya. Kembali pada 2014 silam, Jennifer dengan tegas menyebut media sosial lebih banyak mengandung dampak negatif ketimbang sebaliknya.

“Saya tidak akan pernah membuat Twitter. Jika Anda pernah melihat saya di Facebook, Twitter, atau Instagram, itu pasti bukan saya,” tegasnya.

TAGS : Selebriti Internasional Hollywood Jennifer Lawrence




TERPOPULER :