Kamis, 22/11/2018 18:17 WIB

Syuting Hari Pertama "Fast and Furious" Spin-Off, The Rock Absen

Pria berjuluk The Rock itu hanya mengunggah sebuah foto, yang menampilkan Jason Statham dan David Leitch sedang berada di depan mobil mewah.

Dwayne Johnson

London – Tak ada Dwyane Johnson pada hari pertama pengambilan gambar untuk film spin-off Fast and Furious. Pria berjuluk The Rock itu hanya mengunggah sebuah foto, yang menampilkan Jason Statham dan David Leitch sedang berada di depan mobil mewah.

“Hari pertama, dan evolusi telah resmi dimulai. Film spin-off Fast and Furious yang ditunggu-tunggu,” kata Johnson dalam postingan di Instagramnya.

Johnson baru akan mengikuti syuting di London dalam dua minggu ke depan. Saat ini, pemeran Hoobs tersebut sedang melakoni syuting film live-action `Jungle Cruise` Disney, bersama Emily Blunt yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra.

Adapun spin-off Fast and Furious akan menguak lebih dalam tentang kehidupan Johnson (Hoobs) dan Statham (Shaw). Kendati sempat ada pro-kontra penggarapan film itu, syuting spin-off akhirnya tetap dilakukan.

Film ini rencananya akan tayang pada 26 Juli 2019 mendatang. Helen Mirren kembali tampil dengan peran sebagai ibu Shaw yang penuh semangat.

Sementara dilansir dari Ace Showbiz, artis cantik Vanessa Kirby akan memainkan agen MI-5 yang kebetulan adalah saudara perempuan Shaw.

TAGS : Film Hollywood Box Office Fast and Furious




TERPOPULER :