Senin, 24/09/2018 14:49 WIB

Single "Semurni Embun Pagi" Maruli Tampubolon Siap Mengudara

Dalam album berjudul

Maruli Tampubolon

Jakarta - Setelah tampil memukau di opening caremony Asian Games aktor sekaligus penyanyi, Maruli Tampubolon kembali akan menggebrak penduduk tanah air dengan lagu-lagunya akan segera dirilis.

Rencananya pria berdarah Batak itu akan merilis single terbaru pada Jumat (07/09) besok, yang nantinya akan dimasukkan ke dalam album bersama 11 lagu terbaiknya.

"Album ini isinya 12 lagu, ada lagu karya saya, karya sahabat-sahabat saya," kata Maruli.

"Total lagu saya sendiri ada delapan. ," lanjutnya.

Aktor 31 tahun itu menambahkan bahwa lagu "Semurni Embun Pagi" bakal jadi single pertama yang akan dirilis karena lagu tersebut menyimpan banyak makna khususnya tentang cinta.

Lebih lanjut, menurut Maruli, alasan memilih single "Semurni Embun Pagi" sebagai lagu pertama lantaran memiliki makna mendalam tentang sebuah cerita cinta yang menarik dan pasti enak di telinga para pecinta musik.

"Lagunya mengisahkan tentang suatu cerita cinta, dimana saat orang awal mula jatuh cinta gimana. Lagu itu simpel, easy listening, medium tempo, dan bisa didengarkan pagi siang malam," tambahnya.

Meski dalam album tersebut Maruli kebanyakan membawakan lagu ciptaan sahabatnya, namun ia berhasrat suatu saat ini mampu membawakan lagu ciptaan sendiri.

"Ada keinginan itu, tapi saya kesusahan cari waktu karena saya punya tiga profesi berbeda. Saya tapi akhirnya percaya sama orang lain buatin lagu saya. Mereka pencipta lagu hebat," katanya.

Untuk mempromosikan album perdana tersebut, Maruli berencana akan melakukan tur keliling Indonesia agar masyarakat bisa langsung menikmati lagu-lagunya.

"Pasti ada, manajemen akan buat program kita tur keliling Indonesia. Keliling radio, tv, banyak roadshow lah," tuturnya.

 

TAGS : Maruli Tampubolon Kabar Artis




TERPOPULER :