Sabtu, 27/04/2024 08:34 WIB

Sosok Suami Kartika Putri Seorang Habib

Artis cantik Kartika Putri ternyata telah menikah dengan seorang Habib. Benarkah?

Habib Usman dengan Kartika Putri telah menikah. (Foto : Instagram Habis Usman)

Jakarta- Terjawab sudah status pribadi artis cantik Kartika Putri. Sebelumnya, Kartika Putri sempat membuat tanda tanya soal hubungan asmara atau siapakah suaminya kini. Baru inilah, teka teki itu terjawab.

Presenter dan juga komentator sebuah acara musik ini ternyata telah dinikahi oleh Habib Usman Bin Yahya. Sosok Habib Usman sebelumnya sempat dipuji oleh Kartika Putri sebagai sosok yang mengayomi dan mengajarinya tentang agama. Habib Usman adalah pimpinan Majelis Bin Yahya Daarul Fadhililah.

Itu terjawab melalui Instagram Stories, Habib Usman Bin Yahya yang telah mengakui secara tegas, bahwa ia telah menikahi Kartika Putri.

"Assalamualaikum habib, apa benar habib sudah menikah dg kak kartika. Moga moga di jawab," tanya warganet di akun Instagram Habib Usman Bin Yahya, seperti dikutip dari akun @Lambe_Turah baru-baru ini.

Dengan lantang dan responsip, Habib Usman Bin Yahya menjawab pertanyaan itu. Dari jawabannya ia membenarkan pernikahannya dengan Kartika Putri.

"Alhamdulillah benar. Doakan Sakinah mawaddah wa rohmah..Bismillah," jawab Habib Usman Bin Yahya merespon pertanyaan seorang warganet tersebut dengan jawaban jujur.

Kedekatan Kartika Putri dengan Habib Usman sendiri sempat terdengar beberapa kali. Namun belum ada jawaban pasti seputar statusnya. Kartika Putri juga sempat memposting foto tengah berpegangan tangan dengan seorang pria. Foto itu berada di halaman Masjid Nabawi, Madinah.

KEYWORD :

Kabar Artis Kartika Putri Habib Usman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :