Rabu, 26/09/2018 16:02 WIB

Tak Ikuti Tren, Chacha Frederica Lebih Suka Bahan Hijab Ini

Dalam memilih hijab untuk acara atau sehari-hari ternyata Chacha Frederica punya alasan tersendiri.

Diakui Chacha yang baru empat bulan berhijab masih banyak belajar mengenal bahan-bahan hijab (Foto: Angga)

Jakarta - Aplikasi penggunaan hijab untuk muslimah kini semakin kreatif dan inovatif. Dengan pertimbangan tertentu, bahan kerudung apa pun bisa digunakan untuk menghasilkan gaya berhijab yang modern.

Begitu pula yang dirasakan oleh presenter dan aktris Chacha Frederica. Diakui dirinya yang baru empat bulan berhijab masih banyak belajar mengenal bahan-bahan dan juga brand hijab yang sekarang makin berkembang.

Perempuan kelahiran 8 November 1989 ini memiliki point utama yakni kenyamanan saat mengenakan hijab. Khususnya saat ia harus tampil di layar televisi atau bepergian yang butuh waktu berjam-jam.

Jika tren hijab dari bahan voal sedang naik daun, Chaca mengaku lebih menyukai bahan paris premium dan crepe.

"Meski pasar banyak menyukai bahan hijab dari voal tapi aku pribadi lebih suka pakai paris premium dan crepe. Lebih nyaman dan bisa rapi ters dipakai seharian, jadi bisa dibilang kalau aku bukan penggemar hijab bahan voal," ujar Chacha saat ditemui di acara Talkshow di Jakarta, Minggu (5/7).

Perempuan berdarah Jawa, Belanda, dan Tionghoa ini menambahkan jika koleksi hijabnya punya kebanyakan nuansa warna dusty pink dan nude. "Makanya aku lengen cari warna-warna lain kaya cream atau ungu," ucapnya.

Chacha lebih memilih brand hijab yang banyak variasi dan motifnya, harga terjangkau, offline store banyak jadi bisa pegang bahannya, dan lebih banyak memberi diskon. "Jadi pas banget ya buat perempuan," ucapnya.

TAGS : kabar artis chacha frederica hijab




TERPOPULER :