Rabu, 21/11/2018 09:39 WIB

Temuan Baru Dokter Ayu Untuk Memutihkan Kulit

Dokter berparas cantik, Dokter Ayu Widyaningrum temukan royal jelly untuk kecantikan perempuan Indonesia.

Dokter Ayu Widyaningrum tampil bagaikan model. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Dokter berparas cantik  yang akrab disapa Dokter Ayu ini, sangat konsern dengan kecantikan kulit dan wajah wanita Indonesia.  Dokter yang memiliki nama lengkap Dokter Ayu Widyaningrum dari Banjarmasin ini, menemukan inovasi terbaru untuk perawatan kecantikan wanita.

Hasil temuannya itu tidak segan-segan untuk dishare ke publik. Ia sendiri telah mencobanya di klinik tempatnya praktek di Banjarmasin kepada beberapa pasiennya dan hasilnya sangat memuaskan.

“Iya, saya baru saja menemukan perawatan kecantikan yang bagus untuk perempuan Indonesia. Temuan saya ini bernama Royal Jelly Glow. Bahan ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan aman, karena bahannya dari royal jelly madu yang bisa memutihkan secara alami dan memberikan oksigen yang baik untuk wajah,’ ungkap Dokter Ayu, di sebuah salon kecantikan di Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Dikatakan Dokter Ayu, royal jelly yang digunakannya berasal dari Thailand. Hasilnya sangat baik dengan teratment untuk pigmentasi, whitening dan juga menghilangkan bekas jerawat yang kurang indah dipandang mata.

“Intinya bagus untuk mengencangkan kulit wajah. Beberapa pasien saya sangat puas menggunakan bahan ini. Awalnya jujur saya mencoba berinovasi sendiri. Dan ternyata bagus serta tidak berefek samping bahaya,” tutur Dokter berparas cantik ini.

“Saya memang orangnya suka penasaran dan suka mencoba serta berinovasi. Dan ini temuan pertama saya yang hasilnya sangat bagus. Kebetulan bahan royal jelly dri Thailand yang saya temukan ini, sangat alami tanpa pemanis. Saya belum membuatkan hak patennya,” terang Dokter Ayu.

Dokter Ayu sangat dikenal di Banjarmasin. Ia sering memberikan perawatan kepada publik figur, pengusaha dan juga sosialita. Bagi Dokter Ayu, bisa memberikan sesuatu yang baik dan bisa mempercantik perempuan Indonesia menjadi kepuasannya tersendiri.

“Saya senang kalau pasien saya suka dan puas. Kebetulan suami saya juga selalu mendukung apa yang saya lakukan, selama itu baik dan positif,’ tandas Dokter Ayu disamping suaminya.

TAGS : Dokter Ayu Widyaningrum Dokter Kecantikan




TERPOPULER :