Kamis, 22/11/2018 00:58 WIB

Album Patah Hati dari Once and Friend

Once Mekel menyajikan sebuah album yang isinya patah hati semua. Caranya?

Deretan penyanyi di dalbum kompilasi Story of a Broken Heart. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Untuk yang sedang patah hati, sepertinya cocok untuk menikmati beberapa tembang di album kompilasi bertajuk “Story of a Broken Heart”. Tidak sekedar album saja, di dalamnya diisi oleh penyanyi dan juga musisi papan atas Tanah Air.

Once Mekel, Gita Gutawa, Tata Janeeta sampai Slank terlibat dalam album yang diproduksi oleh KFC Jagonya Musik. Selain menyanyi, Once juga bertindak sebagai produser dari album yang dijamin liriknya menyayat hati banget. Ia bersama dengan Steve Lillywhite berkolaborasi melahirkan album tersebut.

“Kita berpikir bersama, bagaimana cara melahirkan album yang benar-benar tentang patah hati. Lalu kita mencari lagu tentang patah hati. Hari gini banyak produk dan bagus-bagus. Kemudian kami bikin satu tema `Broken Heart`. Sampai akhirnya teman-teman pemilik lagu patah hati bisa kumpul di album ini. Keren banget,” terang Once, Rabu (25/7) di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

“Yang patah hati, cocok dengarkan lagu ini. Pas banget,” tambah Once tertawa.
Steve sendiri tidak menyangka, kalau dirinya bersama Once bisa benar-benar mencari sedetail mungkin lagu dengan tema patah hati. Ia mengaku, benar-benar hati-hati dalam mencari lagu dan juga penyanyi yang menyanyikan lagunya. Terutama yang liriknya benar-benar menyayat.

"Tentunya bangga bisa menggabungkan musik indah tentang patah hati yang telah kami seleksi menjadi sebuah album kompilasi, apalagi mendengarkannya ketika hujan turun. Wow, rasa benar-benar kena banget, " tukas Steve disambut tawa penyanyi yang hadir.

Tata Janeeta sendiri benar-benar senang bisa bergabung di album itu. Apalagi, ia menjadi inspirasi Once dan Steve dalam mengoleksi lagu-lagu sejenis.

"Senang dan bangga bisa ikut gabung di album ini. Kita tahu semua, penikmat musik suka dengan musik dan lirik yang bervariasi. Album ini cocok banget untuk yang patah hati atau borek heart ya,” ungkap Tata senang.

Beberapa lagu dialbum "Story of a Broken Heart" antara lain, “Sang Penggoda”-Tata Janeeta, “Rangkaian Kata”-Gita Gutawa, “Takkan Terganti”-Once Mekel, “Terlalu Pahit”-Slank dan beberapa penyanyi lainnya.

TAGS : Kabar Artis Once Mekel Tata Janeeta




TERPOPULER :