Jum'at, 16/11/2018 04:42 WIB

Demi Lovato Masuk Rumah Sakit Akibat Overdosis

penyanyi berusia 25 tahun itu dirawat dengan Narcan yakni perawatan darurat untuk overdosis, setelah kejadian di rumahnya di Hollywood Hills.

Demi Lovato (foto: UPI)

Jakarta - Para profesional medis darurat membawa penyanyi cantik nan seksi Demi Lovato ke sebuah rumah sakit di Los Angeles, Selasa, setelah dia mengalami overdosis obat di rumahnya.

Dilansir UPI, penyanyi berusia 25 tahun itu dirawat dengan Narcan yakni perawatan darurat untuk overdosis, setelah kejadian di rumahnya di Hollywood Hills.

Departemen Kepolisian Los Angeles mengkonfirmasi bahwa pihaknya menanggapi keadaan darurat medis yang dialami Lovato. Sumber tanpa nama mengatakan kepada NBC News bahwa keadaan Lovato mulai stabil dan membaik di Cedars Sinai Medical Center.

Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat itu sebelumnya telah terbuka tentang pertempuran masa lalunya dengan narkoba dan alkohol, memposting di bulan Maret bahwa dia enam tahun mabuk.

"Hanya secara resmi berubah 6 tahun tenang. Sangat bersyukur untuk satu tahun lagi sukacita, kesehatan dan kebahagiaan. Itu mungkin," tulisnya.

Lovato merilis sebuah lagu pada bulan Juni berjudul "Sober" di mana dalam liriknya dia mengisyaratkan penyesalannya selama ini menggunakan obat terlarang tersebut.

"Mama, aku sangat menyesal aku tidak mabuk lagi / Dan Ayah, tolong maafkan aku karena minuman tumpah di lantai / Untuk orang-orang yang tidak pernah meninggalkan aku / Kami sudah pernah ke jalan ini sebelumnya / aku sangat minta maaf, saya tidak sadar lagi, "dia bernyanyi di chorus.

TAGS : Demi Lovato Amerika Selebriti Internasional




TERPOPULER :