Senin, 19/11/2018 02:08 WIB

Demi Lovato Dirumorkan Masuk Rumah Sakit

Para medis telah menerima panggilan tentang seorang perempuan yang butuh perhatian medis pada Selasa pukul 11.22 waktu setempat.

Demi Lovato (Foto: The New Wine)

New York – Petugas gawat darurat mengonfirmasi telah mengangkut seorang perempuan berusia 25 tahun di blok perumahan Demi Lovato pada Selasa (24/7) malam, dengan diagnosa overdosis obat-obatan.

Namun hingga kini belum dipastikan apakah perempuan yang dimaksud adalah Demi Lovato atau bukan, karena belum ada orang terdekat yang mau berkomentar.

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles Margaret Stewart mengatakan, para medis telah menerima panggilan tentang seorang perempuan yang butuh perhatian medis pada Selasa pukul 11.22 waktu setempat.

Akan tetapi Stewart menyebut tidak bisa memastikan kondisi perempuan itu atau memberikan rincian tambahan, karena masalah privasi.

Perwakilan dari Lovato belum memberikan komentar. Upaya awak media menghubungi ibu dan saudara perempuan pelatun `Heart Attack` itu juga belum berhasil. Sejauh ini, hanya TMZ yang memberitakan Lovato mengalami overdosis, dari narasumber anonimnya.

TAGS : Selebriti Internasional Hollywood Demi Lovato




TERPOPULER :