Minggu, 31/05/2020 16:00 WIB

Cara Istri Abdee Slank Beri Efek Jera ke Wanita Pelakor

Anita istri Abde Slank ingin memberi efek jera kepada wanita yang diduga sebagai pencuri laki orang (Pelakor). Caranya?

Rumah tangga Abdee Slank dengan Anita akan divonis Agustus mendatang. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Rumah tangga gitaris Slank, Abdee dan Anita Desy Farida sudah di ujung tanduk. Bulan Agustus nanti, Pengadilan Agama, Jakarta Selatan akan membacakan hasil putusannya.  Jika keputusan Majelis Hakim mengabulkan gugatan Abdee untuk bercerai dengannya, ia sudah siap untuk mengajukan banding.

Niat banding Anita itu simple saja. Rumah tangga yang dibinanya selama 15 tahun bersama Abdee, harus dipertahankan. Terlebih lagi, mereka sudah memiliki anak yang sudah besar.  Tidak saja soal anak, Anita juga ingin memberikan pelajaran kepada para wanita yang khususnya diduga sebagai pencuri laki orang (Pelakor), untuk tidak berbuat demikian, kapok dan juga insaf.

"Saya akan banding jika vonisnya mengabulkan gugatan cerai suami saya. Kita banding karena kita tidak terima. Kita sudah punya anak dan harus mempertahankan rumah tangga ini dong,” tukas Anita di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (23/7) kemarin.
Tidak itu saja, alasan lainnya dari Anita benar-benar menyentil para pelakor.

"Saya sudah membina rumah tangga selama 15 tahun lamanya. Karena itu saya saya akan pertahankan rumah tangga ini. Saya juga mau mempertahankan rumah tangga saya, biar pelakor-pelakor di luar sana jera," tegas Anita.

Sidang yang beragendakan kesimpulan itu, ditunda oleh Majelis Hakim hingga 6 Agustus mendatang. Anita pun sudah siap untuk banding demi keluarganya.

TAGS : Kabar Artis Abdee Slank Anita Desy Farida




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :