Selasa, 13/11/2018 00:36 WIB

Ini Tanggal Rilis Fantastis Beast 2

Redmayne bergabung dengan karakter Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski dan Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein.

Aktor dalam film animasi Fantastis Beast

Jakarta - Perusahaan produksi film Warner Bros merilis poster Comic-Con untuk seri kedua karya JK Rowling yang akan kembali difilmkan dengan judul Harry Potter , Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald .

Poster yang dirilis Jumat merupakan isyarat bakal dikeluarkannya trailer terbaru untuk film tersebut pada Sabtu, yanh menampilkan bintang Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander yang berdiri siap dengan tongkat di tangannya dan tas khasnya, mengandung makhluk gaib.

Redmayne bergabung dengan karakter Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski dan Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein.

Jude Law sebagai Albus Dumbledore , Johnny Depp sebagai Grindelwald yang jahat, Ezra Miller sebagai Credence Barebone dan Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange juga ditampilkan di sudut-sudut poster bersama dengan karakter lain.

The Crimes of Grindelwald , ditetapkan bakal rilis pada 16 November, yang menceritakan tugas Dumbledore Newt untuk membantu menjatuhkan Grindelwald, seorang penyihir gelap yang telah melarikan diri dari tahanan.

"Aspek yang paling memukau adalah perubahan tonal," Redmayne mengatakan kepada Entertainment Weekly pada Kamis tentang film tersebut.

"Ini lebih gelap dan lebih ketat dan menenun dalam kisah Potter yang jauh lebih kita kenal. Jadi karakter-karakter yang Anda temui di film pertama sekarang berada di dunia sihir yang Anda pahami lebih teliti," lanjutnya.

TAGS : Harry Potter Hollywood JK Rowling




TERPOPULER :