Selasa, 23/04/2024 16:00 WIB

Mengenal Lip Oil Tren Lipstik Baru

Anda tidak suka dengan tekstur dan hasil akhir lip balm atau lip gloss pada bibir? Sekarang bisa coba lip oil yang lagi tren.

Lip oil ini seperti gabungan antara lip gloss, lip balm, dan lip tint (Foto: Pinterest)

Jakarta - Kian berkembangnya brand kosmetik yang rilis lip gloss membuat tampilan bibir glossy kembali populer lagi.

Seperti yang dilansir dari laman Jurnal Sociolla, bukan hanya lipstick satin atau glossy finish aja, tapi banyak brand makeup seperti Fenty Beauty dan Becca Cosmetics yang mengeluarkan lip gloss unik, seperti glitter, holographic, atau duo chrome.

Tentunya melihat makin banyaknya brand yang mulai mempromosikan lip gloss atau tampil dengan bibir glossy. Jika Anda menggunakan lip gloss dan difoto hasilnya bagus sekali dan bikin tampilan kulit kita secara overall terlihat glowing dan sehat.

Sayangnya tidak semua orang pecinta lip gloss. Kenapa? Alasannya karena lip gloss terasa lengket di bibir, berat dipakai belum lagi suka ada rambut yang menempel pada bibir yang ujung-ujungnya malah bikin makeup berantakan.

Di pasaran sudah banyak merek produk lip oil. Jadi sesuai namanya ini adalah produk bibir yang menggunakan bahan minyak sebagai dasarnya untuk bikin bibir terlihat glossy. Bedanya antara lip gloss dan lip oil adalah teksturnya lebih cepat menyerap pada bibir dan nggak terasa lengket saat digunakan.

Bisa dikatakan lip oil ini seperti gabungan antara lip gloss, lip balm dan lip tint. Karena fungsi lip oil selain menambah glossy pada bibir bisa juga melembabkan dan menambah sedikit warna.

Tentunya ini menjadi opsi aman untuk para perempuan yang ingin tampil dengan bibir glossy, tapi nggak mau rasa lengket dari menggunakan lip gloss. Untuk lip oil yang paling popular sekarang ini adalah Clarins Lip Oil. Kenapa yang popular ini? Karena Clarins memiliki beberapa warna lip oil dengan wangi yang berbeda.

Nah, menurut kalian sendiri mengenai lip oil ini gimana? Menarik untuk dicoba atau tetap milih menggunakan lip balm atau lip gloss.

KEYWORD :

Lip Oil Tren Lipstik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :