Jum'at, 16/11/2018 14:13 WIB

Classic Buat Interior BMW 520i Makin Inovatif

Selama belasan tahun bergelut dengan bidang interior dan modifikasi, Classic telah menangani ratusan mobil mewah dari kelas Alphard, BMW

Classic

Jakarta - Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sebagai brand yang melegenda, BMW terus berpacu dengan mengeluarkan mobil-mobil berkelas nan inovatif. Salah satunya adalah varian 520i yang masuk jajaran Seri 5. Bagi para pemiliknya, kendaraan ini sanggup memberikan semua kemewahan, kenyamanan, kesunyian, performa, dan citra sebagai golongan kelas elit.


Namun ditengah segala kemewahan yang ada, bagi para pecinta otomotif, selalu ada saja yang ingin diubah, salah satunya, misalnya, terkait interior. Dengan sentuhan interior yang apik mampu menghadirkan suasana berbeda yang lebih nyaman dan terasa semakin mewah.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Classic Car Interior yang merupakan spesialis interior untuk beragam mobil premium. Selama belasan tahun bergelut dengan bidang interior dan modifikasi, Classic telah menangani ratusan mobil mewah dari kelas Alphard, BMW, hingga beragam supercar seperti Ferrari dan Lamborghini.

Belum lama ini, Classic menggarap interior BMW 520i. Di tangan Classic, tunggangan para bos ini mampu disulap menjadi lebih mewah dan elegan dengan balutan material orileder berwarna merah.

Menurut CEO Classic Hardianto, orileder merupakan terobosan kulit terbaru dalam dunia modifikasi jok kulit mobil. Di antara kelebihannya seperti berkualitas premium dan standar internasional, perawatan yang relatif mudah, ekstra tebal, tidak mudah robek, dan UV protection. “Material ini diaplikasikan pada BMW 520i membuat hasilnya maksimal, terlihat wah dan elegan,” ucapnya.

Dalam setiap pekerjaannya, Hardi selalu menekankan unsur kenyamanan, keamanan, dan kemewahan lantaran hal tersebut merupakan yang terpenting dalam berkendara. Demi menjaga kualitasnya, Classic juga telah tergabung dalam Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) sebagai asosiasi resmi para pelaku di industri interior mobil yang bersertifikat standar internasional.

“Komitmen kami setiap pekerjaan yang dilakukan selalu mengacu pada standar SNIATS (standarisasi nasional IATS) yang setara dengan bawaan pabrikan atau biasa disebut OEM (original equipment manufacture),” sebutnya lagi.

Selain itu, demi kepuasan para pelanggannya, Hardi juga menjamin kerapian dan ketepatan waktu dalam pengerjaannya termasuk pembaruan desain dan motif. ‘Baju baru’ pada BMW 520i ini menjadi salah satu bukti dari kepiawaian dan komitmennya pada setiap pekerjaan yang dilakukannya.

TAGS : Classic BMW otomotif




TERPOPULER :