Minggu, 20/10/2019 04:12 WIB

Istri Dibully, Iko Uwais Angkat Bicara

Iko Uwais merespon para haters yang menjelek-jelekkan istrinya, Audy Item. Apa kata Iko Uwais?

Iko Uwais dan istrinya, Audy Item selalu mesra. (Foto : Instagram Iko Uwais)

Jakarta- Istri Iko Uwais, Audy Item sedang diserang haters lewat media sosial yang mungkin kurang kerjaan. Para haters tersebut menyerang dengan mengatakan, Audy kurang cocok bersanding dengan Iko Uwais, hanya lantaran tubuhnya yang semakin gemuk.
Iko Uwas pun angkat bicara. Ia kecewa dengan orang-orang atau haters yang memojokkan istri atau keluarganya. Padahal banyak hal penting yang mestinya dibicarakan, ketimbang mengurusi rumah tangga orang lain.

"Saya sendiri merasa bingung dan aneh dengan apa yang dikatakan para haters. Istri saya di-bully, otomatis saya akan bela istri saya. Sampai mati pun, karena sudah sah, karena bagian dari keluarga saya dan tanggung jawab saya,’ tegas Iko Uwais saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, kemarin.

“Saya nggak peduli. Mau bilang dat-dut-dat-dut, istri dan anak, itu tanggung jawab saya, dunia akhirat," sambung Iko Uwais aktor laga yang sudah International ini.

Iko Uwais mengaku, ia merasa tentram dan damai bersama keluarganya. Ia selalu happy bersama Audy dan anak-anaknya. Bahkan Iko tidak pernah mempersoalkan tubuh istrinya yang gemuk. Ia sangat bersukur bisa mendapatkan istri seperti Audy.

"Mau cantik, jelek, gembrot, ini istri saya. Alhamdulillah dia sangat mulia, sudah dikasih anugerah sama Allah dua anak sempurna. Alhamdulliah dia setia sampai acara begini saja dia datang bawa anak saya," kata Iko Uwais bahagia.

Menurut Iko menjadi kewajibannya untuk membela istri dan keluarga seperti yang dianjurkan agama. Iko mengaku, kehidupannya sangat bahagia bersama Audy Item dan kedua anak-anaknya. Sehingga ia menyarankan kepada orang-orang untuk tidak mengusik ketenangan keluarganya.

"Mudah-mudahan, mau cantik, jelek, kurus, gembrot, dat-dut, brat-brot, crat-crot, dia tetap istri saya. Saya bangga dengan istri dan anak-anak saya,” ungkap Iko Uwais.

TAGS : Kabar Arris Iko Uwais Audy Item




TERPOPULER :