Sabtu, 17/11/2018 15:47 WIB

Maia Estianty Naik Ojek Demi Celine Dion

Maia Estianty bersama Yuni Shara rela naik ojek demi menonton penyanyi idolanya Celine Dion. Bagaimana ceritanya?

Maia Estianty saat hadir diacara Koki Anak beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Konser Celine Dion bertajuk "Celine Dion Live in Jakarta 2018" yang berlangsung Sabtu (7/7) kemarin di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, berlangsung sukses. Meski tiket dibanderol dengan harga funstastis namun penonton tetap antusias.

Tak heran, meski Celine Dion sudah kembali ke Tanah Airnya, namun masih menyisakan banyak cerita dari penonton. Termasuk selebritis Indonesia yang juga seorang musisi, Maia Estianty.

Maia Estianty sudah menunggu lama konser penyanyi idolanya itu. Ia pun nonton bersama sahabatnya Yuni Shara. Bukan sembarang tiket yang dibelinya, kedua penyanyi ini menyaksikan konser di kelas Diamond dengan harga yang dibanderol tinggo seharga Rp 25 juta.

Uniknya, meski membeli tiket dengan harga mahal, saat tiba di venue konser, mantan istri Ahmad Dhani ini bersama Yuni Shara dan teman-temannya tetap kesulitan mencari parikir mobilnya. Sampai akhirnya mobil di parkir tempat jauh dan mereka rela naik ojek ke lokasi acara. Hal itu diungkapkan Maia di akun instagramnya.  

"Nggak dapat parkir hiks (katanya penuh) Jadi kita ber 4 harus naik ojek (seru banget parah)," tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya, Sabtu (7/7/2018).

Lalu bagaimana setelah acara selesai? Nasib mujur bagi Maia, Yuni dan kedua temannya. Mereka mendapat tumpangan dari seseorang yang baik hati, hingga diantar sampai ke mobil tempatnya parkir.

"Jangan sedih, pulangnya, kita dapat tumpangan gratis karena kebaikan @citrasusanty mau di stop ama @yunishara36 (jiannn Yunet, awakmu wedhus putul tenan)" tambah Maia di tulisan instagram pribadinya.

Konser Celine Dion membuat seluruh penonton begitu happy. Harga tiket yang fantastis yang dibanderol promotor, tidak menyurutkan minat penonton untuk membeli dan menyaksikan salah satu diva pop dunia itu.

Penyanyi asal Kanada ini tampil sangat sukses dengan melantunkan 17 lagu istimewanya, diantaranya "The Power of Love", "Beauty and the Beast" dan lagu yang melambungkan namanya "My Heart Will Go On" yang menjadi soundtrack film fenomena “Titanic”.

TAGS : Kabar Artis Maia Estianty Celine Dion




TERPOPULER :