Minggu, 31/05/2020 11:08 WIB

Piala Dunia Tingkatkan Penjualan Bir di Korsel

Aktivitas penonton Piala Dunia ketika tim Korea Selatan memainkan Meksiko pada hari Minggu

Piala Dunia

Jakarta - Kemenangan 2-0 Korea Selatan atas Jerman telah menciptakan ikatan yang tidak biasa dengan Meksiko yang membuat penjualan bir melonjak di Seoul.

Penggemar sepak bola Korea Selatan berkumpul di ruang publik di Seoul pada hari pertandingan untuk menonton pertandingan di layar digital raksasa di sekitar kota.

Aktivitas penonton Piala Dunia ketika tim Korea Selatan memainkan Meksiko pada hari Minggu, kemudian bermain Jerman pada hari Rabu, menyebabkan peningkatan 800 persen dalam penjualan bir.

Peningkatan itu hanya untuk satu rantai toko serba ada, GS25, yang dimiliki oleh Perusahaan GS. Perusahaan induk GS memisahkan diri dari konglomerasi LG Group pada tahun 2005. Penjualan bir lebih tinggi pada hari pertandingan dengan Meksiko, meningkat hampir 300 persen di toko-toko GS25 di seluruh negeri.

Pada Rabu selama pertandingan dengan Jerman, penjualan bir meningkat hampir lima kali lipat di lokasi GS25 dekat pusat aktivitas penggemar di Seoul tengah.

Penjualan makanan ringan meningkat lebih dari enam kali lipat, dan penjualan minuman berkarbonasi meningkat hampir empat kali lipat.

TAGS : Piala Dunia Bir Korsel




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :