Minggu, 20/10/2019 13:56 WIB

Saat Senggang Ini yang Dilakukan Anne Avantie

Ketika popularitas dalam genggaman tak serta merta membuat Anne Avantie lupa menebar berkah pada sesama.

Anne Avantie punya cara khusus menghabiskan masa senggang (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Di sela waktu dan kesibukan yang seperti tak berbatas, membuat desainer kebaya Anne Avantie cukup sulit untuk menemukan waktu senggang.

Kesibukan mengelola manajemen Anna Avantie yang telah melahirkan deretan brand hingga kegiatan sosial yang turut menyita waktunya.

Namun siapa sangka perempuan yang khas dengan sanggulnya ini miliki kesukaan yang bisa dibilang sederhana, dan bahkan di luar dugaan banyak orang.

"Saya senangnya ke pasar, belanja sayur, lauk, masak di rumah. Goreng tempe, tahu sambil panas-panasan dekat kompor. Menghabiskan waktu di dapur," ucap Anne saat pembukaan Pasar Tiban di Jakarta, Selasa (26/6).

Bagi Anne, bosan memang manusiawi, tapi kalau tidak ada jalan keluar bisa stres jadi ingat peristiwa yang tidak enak. "Keluarga jadi tempat salah sekaligus belajar, perasaan itu harus ada dalam diri saya," katanya.  

Anne mengaku jika ia sangat menikmati dengan apa yang dirasakan saat ini. Kebahagian menerima popularitas menjadi berkat. "Saya selali menjalin komunikasi dengan Tuhan, dan menerima kondisi yang saya rasakan sebagai anugerah.

TAGS : Anne Avantie Kebahagiaan Masak




TERPOPULER :