Senin, 24/09/2018 09:24 WIB

Manfaat Body Serum untuk Perawatan Kulit Anda

Memiliki kulit tubuh yang lembap, halus, dan sehat perlu perawatan dari dalam salah satunya dengan menggunakan body serum.

Serum berfungsi untuk melindungi dan menghidrasi kulit (Foto: Sheknows)

Jakarta - Bagi Anda yang sering menghabiskan waktu di ruangan ber-AC atau terpapar polusi udara dan sinar matahari, Anda perlu mempertimbangkan menggunakan body serum.

Produk body serum lebih mudah menyerap ke dalam kulit dan tidak menimbulkan rasa lengket ketika digunakan. Selain mencerahkan dan melembabkan kulit, body serum juga bisa menyamarkan flek-flek hitam.

Serum berfungsi untuk melindungi dan menghidrasi kulit. Hanya saja, serum tidak dapat melindungi kulit dengan cara menciptakan lapisan di atas kulit.

Body serum menjadi produk yang dianggap penting di industri kecantikan karena kandungan aktifnya bisa bekerja secara efektif untuk kulit.

Jika body lotion umumnya hanya bekerja dari permukaan kulit, maka ukuran molekul body serum yang lebih kecil dibanding body lotion memudahkannya untuk meresap dan menembus sampai lapisan kulit paling dalam sehingga body serum menyempurnakannya dengan bekerja dari bagian dalam kulit.

Molekul-molekul yang lebih kecil membuat serum lebih mudah diserap kulit. Penambahan Sun Protecting Factor (SPF) pada body serum mampu menahan dampak buruk sinar matahari atau radiasi cahaya terhadap kesehatan kulit Anda.

Dengan rutin menggunakan body serumsetiap hari,  tekstur dan kondisi kulit tubuh bisa menjadi lebih baik.

Nah, jangan tunda lagi menggunakan body serum, pilihlah yang paling cocok dengan karakteristik kulit Anda agar senantiasa terjaga dengan baik.

TAGS : Kesehatan Kulit Body Serum




TERPOPULER :