Minggu, 16/06/2019 22:26 WIB

Tips Memperkuat Hubungan Eksklusif dengan Pasangan

Jika Anda berada dalam situasi kencan dengan seseorang yang Anda sayangi, sekaranglah saatnya untuk mengetahui apakah Anda berdua menganggapnya eksklusif.

Sudah siapkah kamu untuk meningkatkan kualitas hubungan cinta tahun ini? (Foto: Ilustrasi/Pexels)

Jakarta - Bahkan pasangan yang telah menikah selama berpuluh tahun dapat menjauh dan akhirnya bercerai. Kencan pasangan yang ingin tetap dalam hubungan eksklusif perlu menemukan cara untuk bekerja sama demi menjaga hubungan Anda tetap kuat dan sehat.

Atur waktu
Anda perlu mengatur waktu terpisah setiap minggu secara teratur untuk berkencan atau waktu bersenang-senang satu sama lain, terlepas dari aktivitas stres kehidupan sehari-hari. Pergi bowling, piknik, atau bahkan memasak bersama adalah hal-hal menyenangkan yang dapat membawa pasangan lebih dekat dan membantu Anda belajar menghargai kualitas baru satu sama lain.

Komunikasi
Komunikasi yang jelas sangat penting bagi pasangan untuk menangani masalah dan konflik sebelum mereka lepas kendali. Mereka perlu mengidentifikasi area di mana satu atau keduanya mungkin berubah, kemudian mencari cara untuk saling mengakomodasi atau tumbuh bersama, seperti mengambil kelas yang sama atau menjadi sukarelawan di badan amal yang sama. Memberikan satu sama lain tempat kehormatan khusus dalam hidup mereka akan membantu menjaga api cinta menyala terang.

Memiliki pasangan
Berpasangan menjadi pasangan eksklusif adalah bagian alami dari kehidupan manusia. Sementara beberapa orang lebih memilih untuk melajang atau hanya menjalin cinta dari satu orang ke orang lain. Kebanyakan orang ingin menjadi eksklusif dan memilih untuk tinggal bersama, atau menikah, satu orang untuk setidaknya sebagian dari kehidupan mereka.

Komitmen
Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda memiliki hubungan eksklusif atau apakah ada kepentingan yang lain, diskusikan segala hal dengan pasangan Anda untuk mencari titik temu apa yang akan kalian bangun. Jika Anda berdua berkomitmen satu sama lain dan ingin membawa romansa Anda ke tingkat berikutnya, menyetujui hubungan eksklusif mungkin tepat untuk Anda berdua.

TAGS : relationship tips hubungan pasangan cinta




TERPOPULER :