Minggu, 31/05/2020 16:46 WIB

Kata Kaka Tentang Abdee Slank Yang Manggung Lagi

Abdee Slank lama vakum manggung bersama dengan teman-temannya. Bagaimana nasibnya di grup band tersebut?

Abdee Slank sempat absen bersama bandnya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Gitaris grup band Slank, Abdee Negara telah lama absen main bersama bandnya. Hal itu disebabkan dengan kondisi kesehatannya yang terganggu. Ia didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit gagal ginjal. Belum lagi ditambah dengan kondisi rumah tangganya yang sedang di ujung tanduk.

Namun begitu, nasig Abdee di band legendaris tersebut tetap tidak berubah. Ia masih dalam bagian personil Slank. Kaka, Bimbim, Ivan dan Ridho setia menanti Abdee untuk bisa tampil bersama lagi. Dan itu kembali terwujud, saat Slank tampil dengan formasi lengkap bersama Abdee di sebuah mall, kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Senang banget akhirnya kita bisa manggung berlima lagi," kata Kakak begitu bahagia melihat Abdee bisa bermain bersama lagi, Rabu (23/5) kemarin.

Seperti diketahui bersama, kesehatan Abdee sempat mengalami penurunan yang memaksa dokter melarang dirinya untuk manggung bersama Slank. Ia harus istirahat total guna memulihkan kembali kondisinya dan mengatasi penyakit yang dideritanya. Kaka begitu gembira dengan kehadiran Abdee yang bisa memetik gitar kembali bersama Slank.

"Ini rejeki anak soleh yang bisa nonton disini. Kita hadir dengan formasi lengkap," sambung Kaka menyambut Abdee.

Dibeberapa kesempatan, Abdee mengaku kangen untuk bisa kembali manggung bersama teman-temannya itu. Dan kesempatan ini benar-benar membuat dirinya bahagia sampai akhirnya bisa ikut tampil bersama.

"Senang banget bisa manggung bersama lagi. Doakan seterusnya dan sehat selalu," pinta Abdee.

Dikesempatan itu Slank menyanyikan beberapa lagu. Salah satunya lagu bertajuk "Lo Harus Grak" yang dilanjutkan dengan lagu "Virus", "Orkes Patah Hati" dan "Ku Tak Bisa".

"Berkah Ramadhan nih bisa bareng-bareng lagi. Semoga seterusnya begini,` kata Kaka tersenyum lepas.

 

 

TAGS : Kabar Artis Slank Abdee Negara




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :