Minggu, 18/11/2018 23:51 WIB

Katy Perry Ngaku Tak Lajang Lagi

Perry dan Bloom muncul untuk menghidupkan kembali romansa mereka di musim semi setelah berpisah pada Februari 2017 setelah setahun berkencan.

Katy Perry

Jakarta - Setelah lama dikabarkan memilih status single, penyanyi cantik nan seksi Katy Perry mengatakan tidak lagi lajang.

Penyanyi berusia 33 tahun itu menegaskan bahwa dia kembali merajut kasih bersama mantan kekasihnya, Orlando Bloom.

Perry berbicara di sebuah acara televisi ketika dia mengomentari status hubungannya. Dia bercanda tentang menjadi kontestan di musim mendatang Kufrin The Bachelorette (sebuah acara untuk sepasang kekasih, Red)

"Bisakah aku ikut berlari?" Perry bertanya, dilansir UPI.

"Aku tidak sendiri, tapi aku masih menyukaimu," tambahnya.

Perry dan Bloom muncul untuk menghidupkan kembali romansa mereka di musim semi setelah berpisah pada Februari 2017 setelah setahun berkencan.

"Mereka berdua menjalani hidup yang sangat sibuk dan dengan hati-hati membuat rencana untuk memberikan cinta mereka di kesempatan kedua," kata salah sumber yang dekat dengan Katy.

"Katy begitu tertekan ketika mereka putus, bahkan berpikir itu saling menguntungkan," kata orang dalam itu.

"Dia melakukan banyak pencarian jiwa dan merasa dia siap untuk sebuah hubungan."

Bloom berbicara dengan The Times, di London, Inggris, tentang Perry pada bulan April, menyebut penyanyi itu seorang manusia yang luar biasa.

"Saya tidak akan membayangkan apa pun terjadi. Dan, Anda tahu, ketika Anda menyamping, Anda terpukul ke samping," katanya tentang hubungan mereka. "Kamu tidak memilih siapa yang kamu cintai."

TAGS : Katy Perry Selebriti Internasional




TERPOPULER :