Minggu, 23/09/2018 02:38 WIB

Pengorbanan Cinta Reza Rahadian untuk Ayushita

Reza Rahadian dan Ayushita akhirnya saling jatuh cinta namun, Reza berkorban demi cinta sejatinya.

Film The Gift tayang di bulan ramadan.(Foto : IG/thegiftmovieid)

Jakarta - Satu lagi karakter berbeda kembali diperankan secara apik Reza Rahadian bersanding dengan Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko dan artis kawakan Christine Hakim sebagai para pemeran utama dalam film romansa "THE GIFT" besutan sutradara Hanung Bramantyo.

Totalitas akting para pemain tak perlu diragukan lagi, terutama Reza Rahadian, kali ini ia berperan sebagai pria disabilitas dan misterius yang belum pernah ia perankan di film-film sebelumnya.

Film perdana yang diluncurkan Seven Sunday Films ini mengisahkan tentang Tiana (Ayushita), seorang novelis, yang memprotes Harun (Reza Rahadian), pemilik kontrakannya, karena merasa terusik oleh suara musik yang terlalu keras. Baru Tiana sadari ternyata Harun adalah seorang tuna netra yang memilih menutup diri dari dunia luar dan bergeming dalam kesendirian.

Seiring berjalannya waktu, Harun yang keras kepala dan satir akhirnya membuka diri. Kedekatan mereka berujung dengan perasaan cinta satu sama lain. Kejadian demi kejadian yang tak terduga terjadi pada mereka seolah menghantarkan pada perjalanan akan pengorbanan dan keterbatasan manusia. Pada persepsi bahwa hitam tak selamanya pekat dan terang tak melulu berujung pada kebahagiaan.

Spirit pengorbanan yang luar biasa dan cinta kasih kepada sesama inilah yang hendak dibagikan lewat film ini kepada seluruh insan pecinta perfilman Indonesia bahkan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang tengah menjalankan ibadah puasa ramadan. The Gift mengajak kita untuk senantiasa menebar kasih dan kedamaian, khususnya di bulan penuh berkah ini. Niscaya dengan menebar kasih dan kedamaian tercipta keharmonisan dan kerukunan yang erat.

Selain menampilkan bintang besar Indonesia, The Gift juga didukung oleh Anisa Hertami, Renaldy Zulkarnaen, Roekman Rosadi, Romaria Simbolon, Tumiinten dan lain-lain. Tanpa meragukan akting-akting terbaik dari para pemainnya, alur cerita yang unpredictable dan setting film pun tak kalah menarik. Dua lokasi berpadu sekaligus, antara Yogyakarta, Indonesia, dan salah satu dari tujuh keajaiban dunia, Menara Pisa di ltalia.

Mengambil setting di kawasan perbukitan Kaliurang, Yogyakarta yang terkenal dengan keindahan alam nan sejuk berpadu kawasan pantai eksotis, dalam sekejap akan memanjakan mata para insan pecinta film untuk berimajinasi. Disusul kawasan Basilica di Santa Maria del Fiore, sebuah katedral yang terletak di Firenze, Italia menyajikan nuansa klasik dari sebuah sinematography lainnya yang tak kalah indah.

Sisi menarik lainnya adalah Reza Rahardian dan Yura Yunita yang turut mengisi soundtrack film dengan lagu berjudul "Pekat". Semuanya menjadi harmonisasi yang indah sekaligus klasik layaknya film-film berkualitas Eropa.

TAGS : The Gift ayushita Reza Rahadian Dion Wiyoko




TERPOPULER :